dancegavindanceAvatar border
TS
dancegavindance
Craig Owens (Solo Projects,ex-Chiodos,Cinematic Sunrise,Isles & Glaciers,TSOAF)



Craigery Michael Owens adalah seorang musisi dari Davison, Michigan, yang saat ini tinggal di Rochester Hills, Michigan.Ia dikenal sebagai mantan vokalis dari Chiodos, juga untuk keterlibatannya dalam berbagai sisi proyek-proyek seperti Cinematic Sunrise dan Isles & Glaciers.Dia adalah bagian dari The Sound of Animals Fighting dan diberi tawaran untuk Reprise perannya dalam album ketiga mereka, The Ocean and The Sun, tetapi menolak karena jadwal penuh.Owens dan Anthony Green juga tampil untuk menutupi cerita dalam Alternatif Press pada September 2008.

Owens lahir ketika ibunya berusia 17 tahun.Orangtuanya sering bertengkar dan sebagai anak muda, ia akan memanjat keluar dari jendela kamar tidur dan mendengarkan musik di mobil ibunya.Pada 20 Juli 2008, Craig Owens berusaha overdosis resep Xanax di Michigan rumah.Laporan polisi menyatakan ia telah mengalami depresi berat; berkelanjutan kritik dari penggemar rupanya membawanya ke titik.

Aku terbangun di ruang gawat darurat dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman terbaik, dengan infus di lengan kiri, dan dihubungkan dengan mesin.

Usaha adalah hasil dari perjuangan yang panjang dengan gangguan bipolar, dan sering serangan kecemasan.Owens telah menyatakan bahwa ia tidak menderita kerusakan fisik permanen dari insiden dan tidak bisa menunggu untuk memulai tur berikutnya dengan Chiodos.Craig telah memesan lebih dari 350 Chiodos menunjukkan sebelum mereka masuk ke Equal Vision

Pada tanggal 15 Desember 2008, sebuah proyek sampingan baru diturunkan untuk disebut Isles & Glaciers dan termasuk Craig Owens (ex-Chiodos, Cinematic Sunrise) dan Jonny Craig (Emarosa, ex-Dance Gavin Dance) menyediakan Vokal, Vic Fuentes (Pierce The Veil) pada gitar dan backing vokal, Nick Martin (Underminded, Cinematic Sunrise) pada gitar, Matt Goddard (Chiodos) pada bass, Brian Southall (The Receiving End of Sirens) di Pemrograman / Guitar, dan Mike Fuentes (Pierce the Veil) di Drums / Percussion.

Craig Owens dan Jonny Craig dari Emarosa akan tampil sebagai guest vokalis pada debut album "Kingdoms" oleh band rock Broadway, yang ditetapkan untuk rilis pada 7 Juli 2009.

Isles & Glaciers membuat debut live pertama mereka pada 2009 menunjukkan acara SXSW di Austin, Texas, yang dipresentasikan oleh Alternative Press.Pada acara, band ini mengumumkan bahwa mereka telah selesai merekam EP debut mereka dan bahwa hal itu akan dirilis pada musim panas 2009.

Pada akustik / Podcast Alternatif Press Majalah sesi dengan Mike Shea, Craig Owens mengungkapkan tiga fakta tentang dirinya.Dia menyatakan bahwa dia seorang besar Detroit Pistons fan; pemain kesukaannya adalah Chauncey Billups (yang sejak itu telah dijual ke Denver Nuggets).Kedua, ia menyatakan bahwa jika ia hanya memiliki tiga menonton acara televisi selama sisa hidupnya, mereka akan "Flight of the Conchords", "The Office" dan "Eastbound and Down".

Owen album solo baru akan mencakup sejumlah tamu termasuk Stephen Christian dari Anberlin, Markus Farner dari Grand Funk Railroad, Josh Epstein dan Cassie Verass dari The Silent Years, dan Vince Moreno dari Kid Brother Kereta Api.

Owens mengumumkan nama barunya solo EP melalui berkicau, "Με την αγάπη" yang merupakan bahasa Yunani untuk "dengan cinta" dan dibaca "mi agape" dalam bahasa Inggris.Pada Juli 21, 2009 Craig Owens Diumumkan pada kegugupan, ia akan merilis EP pada September 15, 2009.

Craig Owens memasang lagu baru di myspace dari EP berjudul "Products of Poverty" pada 6 Agustus 2009

Pada 24 September 2009, Chiodos mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Craig.Pernyataan band berbunyi sebagai berikut:

"Untuk semua teman-teman kita, keluarga, dan penggemar: Kami ingin memberitahukan bahwa kami telah membiarkan Craig Owens pergi sebagai penyanyi Chiodos. Keputusan ini adalah penting. Demi menghormati semua kerja keras yang kita telah dimasukkan ke dalam bersama-sama untuk semua tahun ini kita tidak akan membahas alasan spesifik bahwa hal ini perlu terjadi. Kami ingin Craig baik. Kami akan benar-benar akan terus sebagai sebuah band dan kami akan menjaga informasi Anda sebagai bab berikut ini terungkap. Chiodos penggemar penggemar terbaik di dunia dan semua yang kita dapat meminta dari Anda, setelah semua yang Anda telah berikan kepada kita, adalah untuk berbagi dalam kegembiraan kita untuk album berikutnya ini. Kami menjanjikan kepada Anda tidak akan kecewa ........ .... Brad, Jason, Pat, dan Matt

Spoiler for discography:


ayo gan yang suka craig owens dan band-band nya bahas disini ya,maaf ya gan kalo threadnya ada salah salah soalnya thread pertama ane nih gan emoticon-Malu
0
16.5K
608
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan