KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000928523/sticky-kamus-bumbu

[Sticky] Kamus bumbu...! ^^

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 50
agan mau nanya dong, yeast tuh apa?

ragi

Quote:


Yeast itu ragi, banyak terdapat di pasar2 koq.. biasanya ragi ini digunakan untuk Pulut...
salah post .. sory
kalo tempe bosok apa gan?
kan sering ada tuh di masakan eyang gw. biasanya beberapa masakan orang jawa pake tempe bosok.
ada yg tauk resep dan cara masak oseng2 mercon jogja yg enak gk gan?emoticon-I Love Indonesia

PM ya agan2....emoticon-I Love Indonesia
ok banget nihhhh.... sangat membantu emoticon-Kiss
bagus bgt wat nambah kosa kata w
Sangat, sangat membantu. THANKS! emoticon-Kiss
Selama ini suka nonton sama nyari resep yang berbahasa inggris. Suka bingung sendiri sama nama bumbu2nya emoticon-Big Grin
nice inpo ganemoticon-I Love Kaskus
Mau nanya dong gan. Worchestershire Sauce itu apa sih?

484

Quote:


gambarnya kayak apa siy? emoticon-Embarrassment
...apa oseng2 nya diselipin mercon beneran? emoticon-Confused:
ato cuman dikasi lombok banyak2?
wah baru tau saya ada thread ini....

bagus juga nih nambah pengetahuan emoticon-Big Grin
makasih 4 nice info... tambah pengetahuan ane.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
nice thread, menambah pengetahuan kosakata dalam hal masak memasak
Quote:


worchestershire sauce itu sauce inggris, cari di supermarket jg ada koq..
tp beda yah ama kecap inggris..emoticon-Big Grin
nice. .
emoticon-I Love Kaskus
nice. .
emoticon-I Love Kaskus
tanya donk

bhs inggris nya Taoco apa yah?

in american/canadian terms yah

thanks
nice banget gan threadnya!!! nambah pengetahuan...!!

mmm... tauco apa yah? itu kan bhs mandarin juga...akulturasi sm bhs indo..


Asix Unistore
Halaman 14 dari 50
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di