CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
Testimonial for TempiXeR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004028413/testimonial-for-tempixer

Testimonial for TempiXeR

Quote:
Halaman 1 dari 3
Quote:
BOS...
Karabiner nya sudah sampe dengan selamat bos..Thanks banget...
FAST RESPONSE...SMS atopun CALL..memuaskan lah...
Intinya.. RECOMMENDED SELLER ENTE BOS !!!!
Quote:


Tengkyuh bosss, senang berbelanja dengan Anda. Nantikan lapak Ane berikutnya yah boss... emoticon-Shakehand2
barang dah sampe bos...
packing nya ok banget.... very2 safety..
anda memang layak dapat gelar..
RECOMMENDED SELLER
sorry ke double2...
kaskus nya lagi kacau
sorry ke double2...
kaskus nya lagi kacau
sorry ke double2...
kaskus nya lagi kacau
Buat relasi2 yg udah diterima pesanannya dimohon mampir ke therad ini untuk sekedar ngisi testi
Buat relasi2 yg udah diterima pesanannya dimohon mampir ke therad ini untuk sekedar ngisi testi
Quote:
Broooo sorry nie baru ngabarin....si Juliet dah nyampe dgn kondisi yg sangat prima, pakingannya mantaaaaap euy barangnya sesuai dgn yg d poto overall puas bgt bisnis ma ente
...........RECOMENDED SELLER.........
Testimonial for TempiXeR
Quote:


barangnya udah sampe tadi siang...

packing oke banget..

barangnya juga oke banget..

aganny juga mangstab dan ramah..

buat mau beli sama agan yang satu ini ga usah ragu-ragu lagi..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
alo gan,,
barang sudah saya terima dengan baik, lebih cepat dr perkiraan saya datengnya.
agan ini ramah n sabar banget,salut ane,,
semoga kedepan bisa kerjasama lagi

agan ini sungguh emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


boleh dicoba,,barangnya mantaff n harganya ok bgt,,
sukses slalu kawan,,
emoticon-Shakehand2
Recomended seller
emoticon-Recommended Seller:
Gakan nyesel klo belanja ama om tempixer..
Respon cepet, Packingan rapih, Harga bersahat..
Thanks nih Alat panjatnya mantab
barang kwalitas paemoticon-No Sara Pleaseya harga pasarajabisa nemu disini.
pelayanan asik, pengiriman maknyus, barang pun sesuai pesanan.
saya puas bertransaksi dengan agan TEMPIXER yg Sudah menguras dompet saya
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
--edited--
Bro, barang kiriman yg 2 terakhir dah sampai dengan selamat di Jakarta. Packing mantabs and aman ....
Tops dah HDnya ... bener2 baru dan mulus ...

emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-Kaskus Banget
barang sudah sampai gan dengan selamat, tadinya gak percaya jadi percaya, coba smua penjual seperti ente, cepat dan responsif ga neko2emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol
Quote:


Thanks gan atas kepercayaannya. Untuk penjual yg laen ane gak bisa ngasih jaminan loh gan, be a smart buyer aja lah. Kalo sekiranya meragukan ya udah mending rekber atau COD-an aja
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di