CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fauzi Bowo, "Sang Ahli Cari Alasan"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002747760/fauzi-bowo-quotsang-ahli-cari-alasanquot

Fauzi Bowo, "Sang Ahli Cari Alasan"

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 211
Izin nyimakgan... emoticon-cystg
gw jg ga suka sama si kumis yg banyak bacot itu. nyalain orang mulu. orang yg suka nyalain orang = bukan pemimpin yg baik

-

emoticon-Ngakak swt.... mantap kritikannya TS emoticon-Toast
gubernur yang gagal emang nih
Fauzi Bowo, "Sang Ahli Cari Alasan"
emang tuh kumis doank dipelihara
Fauzi Bowo, "Sang Ahli Cari Alasan"
lagi2 faktor peraturan yang asal-asalan gan.. kalo dibuat ketat dan pelanggarnya jera, ga ada yang ngambil sim motor nembak.. perlakuan plat nomor ganjil-genap juga bisa jadi solusi pengurang kemacetan.. tapi emang ga dipedulikan pemerintah sih emoticon-Cape d... (S):
Fauzi Bowo, "Sang Ahli Cari Alasan"
bener tuh gan...
calon HT nih...
wkwkwk...bisa aja nih TS nya emoticon-thumbsup:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ya gitulah gan.. kalo cuma ngandelin kumis emoticon-Ngakak

o ia yang ngeberlakuin anak sekolah lebih pagi dia kan ya.. katanya biar gak macet taunya macet2 jugaaaa
wah kemaren nih gubernur ditanya soal kasus priok malah marah2..padahal itu kan terjadi di wilayahnya..ga tanggung jawab...
emank parah ni gubernur makanya lain x klo mau coblos nanti cari tau Dolo untung gw ngga coblos dia waktu dolo......emoticon-I Love Indonesia
ts mantep
ga cuman komeng doank tp berusaha cari solusi emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
2 jempol bwt ts
Quote:


Masa sih dia marah2 gan.... kalo jadi presiden gw udah pecat itu orang....
no comment ah takut salah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
itulah sebabnya ane ga milih dia waktu pemilihan gubernur waktu itu emoticon-Mad:
untung ane ga milih dia emoticon-Peace
Quote:


Berani gagal... itu baru prinsip sukses gan... emoticon-Big Grin
manatabhs gann.,.,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Halaman 61 dari 211


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di