CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003290021/8-mutasi-aneh-yang-menyerang-manusia

8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 207
wew, emoticon-Belo nice gan
alhamdulillah...

lahir dengan sempurna....
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia

kalau yg ini sih penyakit kaki gajah gan bukan kelainan genetis.. ini disebabkan oleh virus yg berasal dari gigitan nyamuk
syukuri apa yg ada....emoticon-Smilie
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
alhamdulillah ane masih sehat gan
kasihan yang kena mutasi gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
anjrot serem amat yang kena virus gajah di scrotum
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
amit2 jabang bayi
anjrot, miris bener liatnya gan emoticon-Frown
profile-picture
profokatorcabul memberi reputasi
serem2 jg gan..
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
didunia byk penyakit yang aneh yaaa....emoticon-Bingung

8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
gan,,setau ane yg kaki gajah itu bukan mutasi genetik,,tapi itu penyakti yg disebabkan oleh parasit cacing..
jadi ane rasa sharusnya elephantiasis ga masuk kategori ini deyh,,
skedar klarifikasi..^^(sbenernya masi banyak lgi pnyakit mutasi genetik)

but nice share..emoticon-Kiss
emoticon-I Love Kaskus
serem gan..
wew serem juga ya gan emoticon-Takut
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
kalo yg ky benjamin button ada ga gan? emoticon-Big Grin
ihh ngeri2 banget gan.. ampe ga berani buka spoiler ane.. liat yang manusia pohon udah merinding.. emoticon-Takut alhamdulillah, ane bersyukur banget karena ane normal dan sehat wal afiat..
berterimakasihlah pada tuhan bahwa kita msh diciptaan sempurna dan kita harus mendoakan kpd mereka2 yg menderita itu akan kesembuhannya
keren gan tritnya..
nambah wawasan ane..emoticon-Angkat Beer
sblm bikin thread mending u kuasain dulu tuh ilmu pengetahuan emoticon-Cape deeehh
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
elephantiasis bukan mutasi emoticon-Nohope
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
nice info aja deh gan emoticon-Smilie
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
Halaman 31 dari 207


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di