CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NO SOTO OR HOAX !!!] Penampakan Pesawat F-18 Hornet di DETROIT yang Menghebohkan !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002993710/no-soto-or-hoax--penampakan-pesawat-f-18-hornet-di-detroit-yang-menghebohkan

[NO SOTO OR HOAX !!!] Penampakan Pesawat F-18 Hornet di DETROIT yang Menghebohkan !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 126
Post ini telah dihapus oleh
emang bisa ya gan?
terbang rendah dgn kecepatan randah juga?
gmn motonya gan?
gile, keren banget pilotnya, bisa mertahanin kemudi....
di video aja.. uda brisik banget.

aplg yg di dlm apartemennya ya??

tu hoax ga sih fotonya.. kok keknya aneh..??
keren and serem amat gan .
[NO SOTO OR HOAX !!!] Penampakan Pesawat F-18 Hornet di DETROIT yang Menghebohkan !!
ahh!
oong tuhhh!
masa gak pecah kaca rumahnya! emoticon-Big Grin
berarti hampir nabrak tuh
emoticon-Takut
maaf, dopostemoticon-shakehand
HOAX gan.... di video aja bunyinya kenceng abizzz.... apa lagi di sebelah apartment bisa2 tuh apartment pecah semua kacanya....
keren bgt tuh photographer,momennya pas bgt trus buat aki aki yg bediri diosno mantep juga tuh kupingnya
wow.. serem amad tuw..
Serem juga
hooo kerenn.
wah..untung sopirnya jago gan..klo ane udah nyungsep duluan...hhahha.... emoticon-Ngakak
ngeri juga ya gan
pecahlah kaca apartemen klo dia lewat
keren!!
et dah busyet.. keren kali ya di lewati pesawat tempur sedekat itu.. ane pengen neh emoticon-Hammer2
itu org yg di gedung pasti cengos ngeliatnya
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Halaman 52 dari 126


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di