CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[UNIK] Rumah Sakit Ikan Di India !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002778025/unik-rumah-sakit-ikan-di-india

[UNIK] Rumah Sakit Ikan Di India !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 56
wah bagus nih , emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
peduli terhadap mahluk hidup>>>luar biasa
nice share gan emoticon-Angkat Beer
wahh benerann ternyta gan! ane kira joke!! emoticon-Big Grin
widih...ada rmh skit buat ikan,..mantab...emoticon-I Love Kaskus
kreatip bgt.....
wew...
kurang kerjaan bgt tuh..
^^
waduh, cupang gw boleh gw kirim kesana nih, haha
wahhh kerennnn tuhhh
keren emoticon-thumbsup:
wah baik bnr ni org...mpe ikan aj dy selamatin emoticon-Angkat Beer
andai di indo ada yg beginian..

kaskuser ada yg minat buka?
klo ikan piranha mau enggak di rawat.....
wuihh.. keren gan...
dokternya pintar banget tuh gan..
emang ikan bisa sakit y gan
kalo sakit
dia sakit apa?
dari mana kita taw kalo ikan ny sakit ato nga
wah mantap nih orang..
Quote:


ikan nya bisa teler gan.. keseimbangan bisa ilang..

atao ada parasit.. macem2 gan..
wuih mantep ntr ikan lele ane berobat dsitu bs kali yaa
Wah kalo di Indo sih mending beli ikan manvis baru deh drpd masukin rumah sakit...muahallll...kecuali ikannya ratusan juta kali yak harganya...

[UNIK] Rumah Sakit Ikan Di India !!
wkwkwk ikan aja ada rumah sakitnya...
Halaman 2 dari 56


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di