CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002752857/rumah-di-jepang-dari-styrofoam--kereeen

Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 151 dari 470
mantap2..
boleh d coba ni d indo
emng kuat kitu gan?
klo k ujanan gmn gan?
wow.. asli keren deh.....
wuih kereeenn gan...tp mahal jg yah..
siklus udaranya dari mana tuh....jgn2 cm ngandalin AC doank....gak sehat....
lucu2 rumahnya..tapi kalo banjir gimana tuh ya emoticon-Big Grin
waw, keren gan..
tapi mendingan beli rmh konvensional kali ya
mahal..
keren gan emoticon-thumbsup:
tapi apa ga mudah kebakaran tuh???
wew..ada juga toh di jogja emoticon-Big Grin
wahhhh,,,tambah aneh2 dunia emoticon-Embarrassment
wahhh kirain harganya murah. kalo 300 jutaan mending beli apartemen. btw nice share gan
itu keamanan nya gimana gan ?
namannya jg stytofom. gampang di dobol dong ?
KLw hujan gimana th??
mahal amat :P
rumah nya teletubies, menjadi populer,
rada dilema.. antara pencegah gempa
ama efek lapisan ozon
wah keren banget
emoticon-Belo
orang jepang emang udah gila kali yaa...
wuidiih tahan lama emang kl styrofoam kena air ya ????
kerennnnnnn
woghh....bisa jg di jogja bgini...hebat
Halaman 151 dari 470


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di