CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002752857/rumah-di-jepang-dari-styrofoam--kereeen

Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 95 dari 470
kalo mau parkir mobil dmn tuh?
kalo kena badai terbang gak tuh?
wow? dari bahan kaya gitu harga 300juta

ck ck ck ck

mahal bener ya, tahan gempa sih tapi kalo ujan angin tahan ga tuh gan?
wauuu terobosan baru patut dcoba kerna bisa anti gempa neh
weh baru tau i gan
kreatif amat......

mungkin bagus buat kondisi rawan gempa seperti mereka y....
Org Jepang emang ada aja idenya
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
nice info gan....
dasar orang jepang.. bisa aj.
keren gan
disini ada ga ya?
wah asli keren banget tuh emoticon-thumbsup:
Hebat ya jepangemoticon-Belo
Kapan ya?
Indonesia bs kyk gt?
wew....

amponnn keren banget...
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
mahal juga ya..
wooow. apa rasanya idup di dalem strfoam gtu.
ini ni yang bikin bumi kita makin panas tuh....
gila ide2 org jpng
mendingan rumah biasa.. aman...
rumah teletubbies gan emoticon-Malu
ini anti gempa donk ya??
Halaman 95 dari 470


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di