CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002478628/karya2-dari-styrofoam
Halaman 2 dari 10
itu rumah kalo kena badai ancur ga ya? emoticon-Big Grin
Quote:


badai pasti berlalu gan.. emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
kayak Opera Van Java nih..
karya2 dari styrofoam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muscle.maniac dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


me like diz emoticon-thumbsup:
asli kretif bin keren banget tu yang buatnya gan
Kereeen Uuy...
wah keren , sabar banget ya buatnya, klo smpe patah gmn yah?
mantapzzz ganzzz...
boleh tahan juga neh org... kreatip
hebat amat tuh yg bikin. apalagi yg robot, tinggi bener emoticon-Belo
keren bo..
lanjutkan
gile, keren2.. emoticon-Belo
kalo gw mah parut trus maen slaju2an... emoticon-Hammer
katrok! emoticon-Nohope
yg robot keren bgt tuh gan!!nais inpo!
wuihh. ..kerenn .... emoticon-Kiss

artisticc bangedtt..gann...
yang jdi rumah bertahann berapa taun tu
keren emoticon-thumbsup: di pasar seni ancol ada tuh seniman yg bikin2 patung kaya gitu cuma modal golok sama pisau kecil doang emoticon-Big Grin
kreatif nih, mantapemoticon-thumbsup:
itu yang robot gmn buatnya coba... butuh brp steroform tuh... emoticon-Belo
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di