CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Cool..!] ** 5 Seni Bela Diri yg EFEKTIF Untuk MEMBUNUH org dgn TANGAN KOSONG..! *
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002384426/cool--5-seni-bela-diri-yg-efektif-untuk-membunuh-org-dgn-tangan-kosong

[Cool..!] ** 5 Seni Bela Diri yg EFEKTIF Untuk MEMBUNUH org dgn TANGAN KOSONG..! *

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 271
T_T sedih, kok ditulis malaysia ya
keren gan, pengen deh bisa gitu emoticon-Hammer
goblok deh! bisa liat bendera negara kita ga sih tuh orgggg.. sebel
keren ya kalo bisa silat
wah taekwondo gak masuk ya
padahal maen speed tuh
lempar batu aja gan lebih efektif
go silat...
mantafffff...........
gak mampu gan....
Ganyang malingshit pake silaaaat! Moga moga HT gan ahaha emoticon-Angkat Beer
gan di discovery chanel silat yg dibahas silat yg dr jabar kok emoticon-I Love Indonesia:
setiap anggota mossad bisa krav maaga emoticon-army:
harus bisa juga nih
[Cool..!] ** 5 Seni Bela Diri yg EFEKTIF Untuk MEMBUNUH org dgn TANGAN KOSONG..! *
ngeri gan, benar2 bisa mati tuh orang emoticon-Embarrassment
Wow Muang Thai cuma nomor 4, masa sih kalah sama silat emoticon-Nohope
wah brutal2 nih... tp mantab tuh klo ada orang jahat tinggal hantam.... ciat!!!!
krav maga keren gannn emoticon-Big Grin
mantap y gan
[Cool..!] ** 5 Seni Bela Diri yg EFEKTIF Untuk MEMBUNUH org dgn TANGAN KOSONG..! *
nais inpo..
malingshit tai amat se..
padahal di gambarnya aja, di bajunya ada merah putihnya, lambang negara kita gan
yeah
pencak silat masuk!!!
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Kurang wingchun sama tai chi gan. Kalo taici yg kiler ga bakal d show,tp ada sejarah doank. Maklum,beladiri lembut emang kuat
[Cool..!] ** 5 Seni Bela Diri yg EFEKTIF Untuk MEMBUNUH org dgn TANGAN KOSONG..! *
udah nebak gw krav maga no 1.
di indonesia udah ada ni perguruan nya.udah lama tertarik gw..
Halaman 24 dari 271


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di