CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
26 projek terbesar dubai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002483791/26-projek-terbesar-dubai

26 projek terbesar dubai

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 288
edas...menara semua kebanyakan emoticon-EEK!:
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
widih, dubai gila2an pembangunan nya,, gila banget deh ni kota, hotel aja mahal2 bgdd,, ckckc
keren gan! nice inpo... emoticon-I Love Kaskus
dubai mah kaya raya gan
enak bisa bangun apa aja yg mereka mau

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
sumpah yg Burj Dubai keren banget emoticon-Belo
ckck betapa kaya nya yaah dubai itu
keren yah emoticon-Smilie
gile, dubai keren yaa. di darat oke, di laut jg oke.. negaranya gak gede2 amat tapi bangunan2nya top emoticon-Big Grin ane ngarep bgt Indonesia jg bisa buat bangunan2 keren kayak gitu emoticon-I Love Indonesia

yg ane bingung, gimana y cara dancing towernya gerak2.. emoticon-Belo
nice share gan...
ckckckck..projectnya gila2an..jd ngiri..kapan yah Negara ane bisa begituemoticon-Frown
keren cuy
edan emang nih UEA...... selalu bikin sensasi...
nice one
thx inpo nye ganemoticon-I Love Indonesia
yah arab mah duit nya unlimited..mau bikin proyek apa aja jadi gan
waduh,,,berapa duit tuh gan,,
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Sundul:
Halaman 5 dari 288


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di