CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vagina Di “Smackdown” Adik, Kakak Perempuan Tewas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002482555/vagina-di-smackdown-adik-kakak-perempuan-tewas

Vagina Di “Smackdown” Adik, Kakak Perempuan Tewas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 274
parah bgt tuh gan, akibat dari smackdown
jah,, sadis beud tu adek yak,,
wah parah gan.. keterlaluan tuh si adik.. pasti menyesal seumur hidup dia
kasian bgt! duh adik2 skrg bukannya nntn unyil ato jalan sesama malah nntn smackdown! salah orang tuanya sendiri jg,makanya setiap pulang sekolah tuh anak periksain tuh tasnya,isi apa aja! turut brduka aja deh
waduh emang bukan tontonan anak kecil tuh emoticon-Embarrassment
Maksud dri di smackdown itu diapain ya? emoticon-Big Grin
Vagina Di “Smackdown” Adik, Kakak Perempuan Tewas!
emoticon-Angkat Beer nice info gan emoticon-Angkat Beer
gara2 smackdown lagii ya...
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Quote:


orang tuanya goblok punya anak ga diskolahin
wedew, kasian bgt dah, korban smackdown bertambah nie..
beh , parah amat tuh
Quote:


orang tuanya bukan cuman goblok, tapi bener2 SAMPAH masyarakat!! dasar keluarga SAMPAH, mending pindah aja ke BantarGebang!! oi SAMPAH denger oii!! dasar SAMPAH SAMPAH SAMPAH!!!
nais share gan......
anjrit..emoticon-Kagets

merinding gw bacanya emoticon-Frown
Mak.....
gokil abis...

tp turut berduka deh...

emang mestinya ada orangtua yg nemenin nonton tuh..
DON"T TRY THIS AT HOME!!
Smack down? Down
awas
Vagina Di “Smackdown” Adik, Kakak Perempuan Tewas!
AN**** tuh anak!!!
apa orang tuanya ya?!?!?!

yang jelas, gara2 tuh anak, acara samckdown kesayangan gua jadi tidak boleh ditampilin di TV... Padahal kalo anak-anak je*** tuh gak gitu, pasti smackdown bakal te2p eksis...

a*** beneran tuh... huh!

buat kaskuser yang lain, jangan pada niru yah....

f*** kid go****!!!
NICE INPO GAN.... emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

bahayanya SMACKDOWN
Halaman 21 dari 274


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di