CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
[Hot] David Naif Mengejek Wali & Hijau Daun Terang2an !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001928301/hot-david-naif-mengejek-wali-amp-hijau-daun-terang2an

[Hot] David Naif Mengejek Wali & Hijau Daun Terang2an !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 355
mendingan juga ngejek musisi malingshit yang norak
sirik tanda tak mampu
Mang lagu hoax emoticon-Cape deeehh
kalo ga suka sih gpp, tp ga usa diumbar2 gitu depan orang
tambah lg pake ngolok2 sgala
tapi wali emg parah bgd gan...lagunya sering bgd ane denger di pasar sama di angkot
Quote:

setubuh gan !!!
gk pusing saia gan emoticon-Hammer
Itulah orang Indonesia...kalau merasa udah sukses kadangkala suka lupa dulunya kayak apa...
weheehe ga heraan gaan...
livenya enakan NAIF kemana²
setuju ama DAVID NAIF...
bukan masalah mereka org kampung ato bukan..tapi masalah musikalitas..

lagian juga dah biasa lah..di dunia musik mah kyk bgni2...
gpp gan diluar negeri juga gitu kok..wajar tersaingi emoticon-Big Grin
saya sangat setuju gan sama NAIF emoticon-Kiss
sesama musisi seharusnya bisa saling menghargai,tidak saling menghujat..... gua yakin,band Naiff tidak lebih baik dari wali ataupun Hijau daun..david,Ngaca dulu kalo mau ngomong....jgn sirik.
padi makin berisi makin merunduk...

musisi makin hebat makin rendah hati...

walo memang bagitu, tp kan kasian jg yg diejek gan...dibalik, yang ngejek jadi yg diejek dan sebaliknya, nah gmn perasaannya...
hoam emoticon-Hammer
Quote:


tau emang semena2 aja ngomong.......
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin david emg klo ngomong ceplas ceplos..mantab deh buat david!! emoticon-Big Grin

Spoiler for "Apa kata darth vader?":
wah..

klw gw sh mang kgk sk ma wali ma hijau daun...
lah ni si David kan mang sukanya ngejek orang, dulu kan kangen band dia juga yang ngejek. asuuu... mulut gk bisa dijaga. dikira udah hebat ajaemoticon-thumbdown:

lagunya dia juga entah hapa2 ajaemoticon-Busa: emoticon-Busa: dikira bagus kali....emoticon-Hammer
Halaman 41 dari 355


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di