CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
^^Lingsir wengi^^
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002180638/lingsir-wengi

[ASK] lagu "Kidung Lingsir Wengi" , lagu Kuntilanak ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 43
Quote:


memanggil setan...
dengerin lagu ini lama2 ane jadi suka gan! emoticon-Peace

mudah2an mereka menghibur ane malem ini emoticon-Peace
emoticon-Repost
gan,,
maaf saya Up lagi threadnya..

mau minta saran nihh.
gini, kampus saya kan mau ngadain acara, trus di acara tsb mau ngadain wahana "Rumah Hantu"..
nah, saya bertanggung jawab di bagian dekorasi Rumah Hantu n sgala tetek bengeknya.
rencananya, untuk sound, saya mau muter lagunya Lingsir Wengi biar suasana makin serem n seru, bkin para pengunjung makin tertantang untuk masuk.

kira2 aman ga ya, klo saya muter lagunya selama acara?
takutnya ntar petugas yg jadi hantunya malah nambah lagi.....>,<
Quote:


kayaknya aman aja kok .. asal cuma lagu doang, tanpa lelaku lainnya

mungkin ada sesepuh yang lebih paham disini, saya cuma seorang awam yang mencoba memberi pendapat saya

mari emoticon-shakehand
tapi sesepuh2 dsini udah pda dikunjungin stlh kidung lingsir wengi itu dimainin d kompi... emoticon-Frown
pdhl gw sma adek gw ud puter bbrapa kali tapi ga napa2..
makanya gw bingung ni lagu bneran aman ga??
klo cm isapan jempol doank gw brani masukin dlm acara gw.. T_T
msa gw msti nyewa org pinter bwt ngawasi lokasi biar aman2 aje?

para sesepuuuhh, plis heeelllp, bantuin melooon emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


kalau gak ada pendamping yang mengerti soal beginian lebih baik jangan deh. kasihan entar. meski suara, tapi suara itu memanggil keberadaan mereka. yah mau gak mau dateng toh...
Diubah oleh Madd
wow... kalo di logika kan....
sebenar nya seharus nya di lagu gak ada efek apa2....
soal nya di bioskop satu indonesia di puter......
kenceng2 pula....
tapi gak ada efek ape2.....
ini lagu juga editan dari produser kali...
efek sugesti yg luar biasa....
anjrittt...

abis dongdot... gak berani gw dengernya emoticon-Bingung
Quote:


lagu dibioskop sama lagu aslinya liriknya beda mas......emoticon-Ngacir
Quote:


mau donk sis, lagu lengsir wangi yg aslinya.... jadi penasaran

@@

hmm... kok pada ngefans ama mbak kunti yah...
:maho
benerkah? ya Allah lindungilah hambamu ini yang kurang ilmu sehabis mendengarkan lagu ini... amin... emoticon-Peace
ini lagu yang di film kuntilanak itu bukan?.... bleh....ce ane demen tuh lagu.....seremmmmmmmmmm
lagunya sereemmm
Quote:


Serius gan, kok lo ga takut gan ?
mukana serem ga gan ?
Tapi tetep aja.. Nadanya serem...
serem gan lagu-nya
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
lagu nya gimana ya...apa begini...:

*Dipucuk pohon cempaka....
*........KU*TI lang berbunyi....
*bersiul-siul...
*....................................
*trilili...lili...lili....lili........emoticon-Blue Guy Bata (L)

tatuutt.........................emoticon-Ngacir

Allahu Akbar......Allahu Akbar......Allahu Akbar......

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Halaman 8 dari 43


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di