CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
## " Pesanggrahan Cerita PengQ ( Alam Bunian 2 ) " ##
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001357055/quot-pesanggrahan-cerita-pengq--alam-bunian-2--quot

## " Pesanggrahan Cerita PengQ ( Alam Bunian 2 ) " ##

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 144
Quote:


wih pantesan pas serah terima doorprize, gradi tuch nyaluran energinya ke ane, beuh berasa masukin senjata gaib ke tangan ane, mantaf... oh itu toh rahasianya...
zzzzzzzzzzzzzzz sugesti ach
Quote:


^^ ini niat MODE : ON

Quote:


^^^ yang ini ngarep MODE: ON
beda baget yah emoticon-Hammer

jiakakakakakakakakak, uhuk uhuk...........................ojek emoticon-Ngacir!!
Quote:


ngga, emang berasa grad, dan langsung masuk ke titik belakang punggung...

Quote:


koq ngarep? yeh, emang udah dapet doorprize berupa patung dari kuningan pas gath acara anak jaksel dirumah grady... abis boleh pake khadam, yach ane gunain, pas acara gath di kuningan juga gitu caranya... phihihi
Quote:


wuih, dah pake khadam emoticon-Angkat Beer
gwa sama menus merasa bangga, semua ilmu yang gwa ajarin berguna juga yaak emoticon-Hammer
Quote:


kapan ente ngajarin ane?

ngga, ane bercanda koq pake khadam, kebetulan aza emang dapet doorprize terus...
Quote:


Quote:


Sungkem sama eyangggg... Sesepuh saktiiiii
Quote:


haiyah.....kan Aa gradi yang ngajarin saya banyak emoticon-Big Grin
ntar ah ngerokok dulu baru nulis lagi yah....emoticon-Ngacir
Quote:


Enakan dirokok daripada ngerokok emoticon-Big Grin
mancing rame2 yuk emoticon-Big Grin
sekalian nyebur ke empangnya biar adem

........... emoticon-Ngacir
kali ini gue berpetualang untuk menikmati ciptaan dan keindahan Yang Maha Kuasa,supaya semua yang ngebaca di sini bisa ngerasain petualangan yang sama dengan yang gue rasain.

langkah gue terhenti di sebuah pantai yang sangat indah di sebelah utara jawa.pantai ini masih indah dan belum terjamah oleh tangan manusia,dan gue bisa merasakan aroma laut,suara desiran ombak.hangatnya matahari,dan indahnya lautan yang berwarna biru kehijauan.

dan gue juga bisa merasakan keindahan alam mistik dunia lain,keindahan yang hanya bisa di nikmati oleh orang orang yang diberikan kemapuan lebih oleh Yang Maha Kuasa.dan kelebihan ini tidak semua orang bisa melihat secara langsung namun bagi yang awam,biasanya dengan membaca bacaan khusus akan langsung terbuka

"sir anasir sadulur papat lima pancer lipet dedrep sikep mandhep" dengan menahan nafas lalu pejamkan mata dan ucapkan permintaan untuk dapat melihat alam gaib ya Gusti.

alam yang gue bilang hanya berupa sebuah pintu gerbang yang sangat besar terletak di pinggir tebing dengan besar 3 meter dengan tinggi 7 meteran.

pintu ini terbuat dari dinding kapur putih,dengan kayu yang terbuat dari kayu halus berukir kepala naga di iringi oleh awan awan kecil yang mengitari tubuh sang naga.
baunya yang mengisyaratkan bau kembang kencana yang sangat harum dan wangi,membuat siapa saja akan terlena,yah begitulah ciptaan Allah yang sangat luar biasa.

tujuan gue bukan untuk masuk ke dalam pintu gerbang tersebut,namun perjalanan gue kali ini lebih aneh lagi,gue bakal mengajak siapa pun yang ngebaca cerita ini untuk membuktikan keajaiban alam.

seketika gue bangun,dan gue bisa merasakan getaran halus di seluruh badan yang membuat kepala menjadi sangat berat...kemudian sangat berat dan sangat berat
kemudian dalam perjalanan ini pikiran merasa bebas tidak berpikir,serta tidak merasakan takut apapun.setiap langkah gue bisa merasakan pasir,pasir ketika melangkahkan kaki di atas lembutnya butiran pasir.

di sini perasaan gue merasa bebas dan sangat bebas,ketika gue bernafas semuanya terasa damai,membebaskan semua pikiran dan hal hal duniawi dan gue juga merasakan tekanan pada kepala,dada dan perut,perlahan ada tekanan halus yang berputar di perut.

putaran ini membawa kehangat pada tubuh,membawa seseorang menjadi sangat ringan ketika melangkah,dan semua punggung menjadi sangat ringan bebas dari beban.setiap gerakan yang gue buat seakan terbang.

rasa hangat ini kemudian menjalar di seluruh tubuh,sehingga apapun yang terjadi gue merasa aman dan nyaman.tapi gue tetap mengatur nafas,mengatur hingga tidak terasa nafas ini menjadi lebih pelan.sangat pelan....dengan posisi kepala yang berat.

perlahan di depan gue terdapat sebuah peti tua,terbuat dari kayu yang sudah keropos,dengan sudut besi seperti peti harta karun bajak laut,dan gue yakin di dalamnya ada barang yang bisa gue bawa pulang.

pelan tapi pasti gue melangkahkan kaki gue satu persatu ke depan satu,dua,tiga,empat,lima
,enam,tujuh,delapan,sembilan,sepuluh,dan peti itu kini tepat di depan gue.
ketika gue berjongkok.gue bisa melihat pasir dan debu memenuhi peti tersebut.perlahan gue mebuka peti tersebut,sambil membaca "syukur gusti kaula nyuhunkeun wilujeung(wilujeng)"

pusaka itu kini ada di genggaman gue dan di berikan kepada yang mebca cerita ini tepat berada di bawah kaki.rasakan dengan kaki bentuk,rasa,dan bagaimana wujudnya.

dan gue berdoa kepada Allah Bahwa siapapun yang Mendapatkan pusaka ketika membaca ini silahkan ambil dan simpan.jangan bingung dulu......
coba lihat di bawah kaki,ada pusaka ngga?
klo ada ambil ya...dan simpen ya...

emoticon-Peace
Quote:


helppp... tangan ane blom sembuh...emoticon-Frown
menarik om semua cerita petualanganya emoticon-Big Grin

gw tunggu updet terbaru yah... emoticon-Smilie


salam emoticon-shakehand:
lam kenal om pengQ emoticon-shakehand

aku nubi di FS ini, om pengQ tinggal daerah tangerang ya.. wah sami atuh sareng abdi, abdi di komplek puspiptek - serpong ( sunda dikit ah). atau malah mungkin om pengQ dah pernah berkunjung kekompleks yg banyak pohon besar yg udah tua.klo dulu terkenal dgn pohon karetnya, tapi skrng disulap jadi komplek perumahan... hehehe..

om, ceritanya okeh punya deh.. aku ngedeprok nih baca dari halaman 1 ampe last hari ini..
om, dilanjut ceritanyaya... ini cendol aku kirim kan, sbg minuman penyejuk tenggorokan di cuaca yg panas siang ini.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)



emoticon-I Love Kaskus
Quote:

wah emang baek banget kang pengki yah, sampe bagi bagi doorprize buat yang baca ceritanya emoticon-Angkat Beer
semoga yang dapet di berikan kemampuan buat me "meliharanya" dan buat kang pengki diberikan balasan yang setimpal emoticon-shakehand:
yang pasti bukan saya emoticon-Hammer emoticon-Malu

tidak lupa untuk>>>>> emoticon-Sundul:
makasih kang oleh2nya. keren euy.... emoticon-Angkat Beer
salim bang emoticon-shakehand

ternyata selelsai juga bang baca dari awal
tapi blom mintaijin nih sama yg punya lapak.emoticon-Malu

tapi ceritanya mantab semua bang
di lanjut bang
siapa tau ketularan pinternya.......

emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
Quote:


bukannya pusakanya air laut? emoticon-Malu

lagi musim dingin gini baca cerita mas pengki ehhh dikaki ane berasa pasir + air laut sejuk...tapi dingin sih...emoticon-Malu
Quote:


jadi malu saya om emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Nohope kl maen k bsd cmn bawa masalah aja ...emoticon-Nohope hapunteun nu kasuhun ah.... saya cmn bisa doain om pengq jembar rejeki na .. di jauhkeun tinu sagala balai ... mulus rahayu ... kulya badan<sepenggal kata2 yng saya ingt kalo lg selametan d bdg dl sesepuh suka ngomong ini >

telat baca crtny y om ngx ad apa2 d bawah kaki ku cmn rasa dingin aj ampe telapak kakiny senut2 nih ....emoticon-Amazedemoticon-Amazed hihihihiemoticon-Busa:
Halaman 40 dari 144


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di