KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Semua tentang KERETA API - Session 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002046011/semua-tentang-kereta-api---session-3

Semua tentang KERETA API - Session 3

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 127
whaakkk !! emoticon-Belo

ternyata dah ada toh trit sepurnya emoticon-Genit:


yau dah dari pada doubletrack, trit yg punya gw biar om momod delete ajah emoticon-Embarrassment


emoticon-Genit:BRAVOKERETAAPIINDONESIA emoticon-Angkat Beer
Quote:


gak papa kok juy sante ajah emoticon-Angkat Beer
wah ikutan gabung yah om emoticon-Big Grin
^
monggoemoticon-Angkat Beer
ternyata udah ada lagi trit yg baru...
kmarin2 liat trit yg lama ko gag nambah2...
sri tanjung @LPN

Semua tentang KERETA API - Session 3
cc20145 @maguwo

Semua tentang KERETA API - Session 3
kemarin ngeliat cc20327 hbs keluar PA

cc20145 @LPN
Semua tentang KERETA API - Session 3
Quote:


kyakny klo loko hidro sama aja gag ada persekingnya..
mungkin tingkatanya aja..

klo cc ada 8 tingkat mungkin klo loko hidro 3-4 tingkat..
Salam kenal Railfans dari Surabaya...
salam kenal juga saya railfans dari semarang??
broo mau tanya kalo kerjanya rem abar tanngan yang di gerbog itu gimana ya ???????
Bro,

Ada info ngga KAI mo beli lokomotif baru atau perluasan jalur KA geto.. daripada ngegedein jalan mendingan jalur KA dah... heheheeh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kemarin ada berita PT KA mo nyewa lokomotip. Klo beli baru ga kuat duitnya. Untuk perluasan jalur baru, kayaknya cuma Porong aja. Yang lain penambahan jalur/double track.
bagaimana dengan kereta wisata yg bisa di charter, ada yg punya pic nya atau info nya???
PERHATIAN!
Thread Ini Sudah di TUTUP, silahkan pindah ke Thread yang LAMA!!
Quote:


loh,bukannya tritnya udah dibuka lagi ???emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:


Yg gw naek kalo mo ngapel ke sby.... emoticon-I Love Kaskus
Halaman 3 dari 127


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di