CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Hanya di Jepang, kita bisa menemukan coklat KitKat dengan rasa cabe hijau :-)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002048533/hanya-di-jepang-kita-bisa-menemukan-coklat-kitkat-dengan-rasa-cabe-hijau

Hanya di Jepang, kita bisa menemukan coklat KitKat dengan rasa cabe hijau :-)

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 88
waaaahh...
jadi pengen gannn..

mantab..

apa enknya ya...kitkat rs.cabe ijo..?????????
ahhahahaha.. rasa kembang tahu lah yg ngga kebayang eneg-nya gmn.. aneh2 aja org jepang..
aneh kali yah gan rasanya???hahah...hum,,,ada rasa leah gag y???
Wah keren keren.. nice info gan, emang deh jepang gak ada duanya.. mulai dari robot, nyiptain barang2 aneh, eh trus disana taunya ada kitkat berbagai macam rasa.. jadi pengen nyicip semuanya nih penasaran hohoho
begitulah...
persaingan di jepang ketat banget sih...jadi mereka dipaksa untuk kreatif...hahaha
enak y6a banyak variasi rasa. emoticon-Smilie
yg melon kayanya enak emoticon-Genit:
lah kok ada rasa tahu?? kan tahu rasanya tawar?? emoticon-Confused:
wih2 mantap2..
jadi pengen..
kalo d Indo bikin rasa apa ya?
rasa duren mungkin yak? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Mungkin di Indo orang lebih suka yang rasa coklat. Kalau mau, kan bisa pake rasa ala makanan asli indo seperti rasa permen gulali, sekoteng, es doger, atau bahkan rasa manggis. Semoga saja Nestle bisa mewujudkannya suatu saat.
emoticon-I Love Kaskus
naiz info gan emoticon-Big Grin
Pengen nyobain nehhhhh
TS mau beliin ga?
hehe


Spoiler for TV tuner asus s100 , portable tv tuner:
Cabe hijau maksudnya WASABI?

itu ga cuma pedes..
kyk gmn ya?
kyk ada gasnya gitu..
emoticon-Stick Out Tongue
hebat emang jepang..
hahahaha.. emoticon-Angkat Beer
wew yg bntuk cone kayanya enk tuh emoticon-Genit:
niat betul orang jepang buset dah....
kayaknya orang jepang terlalu kreatif nih emoticon-Nohope
klo yg green tea kayaknya enak. tp coklat rasa tahu kayak gimana tuh...
kelewat kreatif nih jepang.. emoticon-Big Grin
Halaman 51 dari 88


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di