CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / CCPB - Shareware & Freeware /
[Official] Rosetta Stone (software buat belajar segala bahasa)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001751427/official-rosetta-stone-software-buat-belajar-segala-bahasa

Rosetta Stone

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 238
izin bookmark dolo deh gan..
berjuang nyedot...
Quote:


bisa koq gan
ane udah cuba
ga ada bedanya 3.3.2 sama 3.3.7
banyak bg gan...
coba dulu,,izin dowload ya gan,,,
Quote:




makasih sharenya....tp sayang gak lokal ya....pengen yg Jerman neh...
buat yg posisi di surabaya, yg ga sanggup donlot bisa pm ane.....udh ada beberapa languge pack ....
bos kalo pakai Mrs Rose ini tidak boleh sambil OL ya?
soalnya mau jalanin programnya sambil download sisa language packnya.Thank's
Quote:


bisa koq..
cuma pas buka kan ada check update gt dicancel aja
wah mantap jg neh.. ni hari dah mulai belajar bahasa german ..
wah belajar bahasa memang seru gan emoticon-Big Grin
KEreeeeeeeeeNNNNNNNN

Cek Kulkas gan
Quote:

maaph gan ane ga bisa naro di depan... tapi barusan udah hubungi TS untuk minta di simpan di depan.. Mudah2an TS mengabulkan...
donlot apa beli di jb yaaa
emoticon-Bingung

thanks for share ts

emoticon-Angkat Beer
gan ko link buat download aplikasinya not found semua y??
kayanya udah mati deh..
tolong dibenerin y..thx..
Quote:


oh begitu....ok deh om, ane donlot sisanya...thx imponya emoticon-I Love Kaskus
Wah, bagus nih... gw bookmark dulu ya, donlotnya msti atu"...
thank TS..!

emoticon-Angkat Beer
Terima kasih banyak buat TS cendol meluncur, tukeran cendolnya juga boleh ehhehehe
ada yang uda coba instal bahasa korea?
gw coba instal kok ga bisa ya? malah minta update rosetta stonenya
gw pake versi 3.2
Quote:


ni gan emoticon-Angkat Beer
Code:

http://rapidshare.com/files/235042187/R3.3.7.part1.rar
http://rapidshare.com/files/235042361/R3.3.7.part2.rar
http://rapidshare.com/files/235044060/R3.3.7.part3.rar
http://rapidshare.com/files/235042159/R3.3.7.part4.rar
Halaman 11 dari 238


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di