CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001553331/tipe-pria-perokok

Tipe Pria Perokok

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 375
wew... stylish...
sampurna amild gan emoticon-Embarrassment
Quote:

Tengkyu for infonya gan! emoticon-Angkat Beer emoticon-Embarrassment







merokok apapun membuat umur anda pendek.

kentut pake kepribadian.
kalo rokok lintingan apa gan? emoticon-Nohope
yg marlboro keren yak...emoticon-Big Grin

ntu jls gw..emoticon-Big Grin
gan ko judul threadnya rada ambigu yah...?

gw sih ngasih analoginya gini...
* tipe pria perokok = bibir pecah2, ganteng, kulit bersih and so on..
* Karakter pria berdasarkan merk rokoknya...nah mungkin kalo gini bakalan lebih sip tu gan....

no offence yo gan...
kok rokok filter yang lain gak dibahas? gw bentoel biru nih
btul jg gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Thanx yahemoticon-Big Grin
keren gan
wah gw kepribadian ganda dong

kadang sampoerna mild, kadang dji sam soe... emoticon-Big Grin
Quote:


Thanx yahemoticon-Big Grin
Rokok Apapun
Kecenderungan pria yang merokok merek apapun, cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.


asbak gan emoticon-Big Grin
ane marlboro gan, ini jg lg ngerokok.. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Wehehe.....thanxemoticon-Wink
rokok temen gan emoticon-Big Grin
marbor.. gw bgt....emoticon-Stick Out Tongue
ane seneng jarum super tapi kok gak seneng ribut yak?


\temoticon-Ngacir Tubrukan
sampoerna a mild dah gan emoticon-Smilie
Halaman 6 dari 375


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di