CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
TESTI: creacker.... yuhuuuu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001481613/testi-creacker-yuhuuuu

TESTI: creacker.... yuhuuuu

testimonial creacker



Spoiler for testi:
Halaman 1 dari 5
Quote:
Jangan ragu² deh bwt pesen ama bos yg satu ini
░▒▓█▀▄▀▄₪₪₪REKOMENDED SELLER₪₪₪▄▀▄▀▄█▓▒░
moga² kena hibah cendol




Bagi Bos yg baek hati mau kasih CENDOL silahkan kirim ke link di bwah ini aja ya :
http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=88967549

thanks before
emoticon-Angkat Beer SUKSES SELALU emoticon-Angkat Beer
Quote:
Quote:



Quote:


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
dah nyampe kemarin lusa barangnya.. cepet banget. bagus lagi. tambahin stok buat anakm cew ya.. thanks.

nubi nih.. nggak bisa ngasih cendol, nge-rate aja ya...

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
gan, sory klu baru kasih testi..
yg pasti, tiap kali sms, d bales deh
barang oke punya ga, ade ane sampe bilang "NI BARANG ASLI KEREN" nyaman d bodi gan, asli... suer
n yg pasti yg bikin seger, IJO-IJo dah masuk kulkas
pokoke...
di jamin puas deh
RECOMENDED SELLER
barangnya dah datang dari kmaren.. cepet deh.. cuma 2 hari dah sampe,, padahal dari ujung ke ujung tuh... emoticon-Shakehand2
bjunya bagussss.... babyku +imut deh pokoknya.... emoticon-Kiss
banyakin lg yah baju cew nya.... ni dah yg ke 2 kali blanja disini,, recomended seller deh.. emoticon-Recommended Seller
Quote:


thx a lot..

emoticon-shakehand

emoticon-Smilie
Quote:
waaah agan yg ini baik banget..
sabar ngadepin pertanyaan" ane..emoticon-Smilie

kalo mau COD pun bener" nyari tuh alamat sampe bener,
ga nyasar walaupun br pertama kali ke daerah ane..emoticon-thumbsup:


barang nya jg ternyata oke punya!
emoticon-2 Jempol

pelayanan+barang=harga
sesuai laaaaah.. emoticon-Smilie





emoticon-Recommended Seller detected
Quote:
Quote:
TESTI: creacker.... yuhuuuu

penjual yg direkomendasikan

barang nya udh nyampe cimahi gan... kurang dari sehari..
barang nya bagus banget, packing nya rapi, gambar di lapak kaskus beda banget sama barang aslinya<jauuuuuuuhhh lebih kereeeennnn asli nya>

pokok nya...
penjual yang direkomendasikan deeeehhhhh....

thx a lot gan.....
Quote:


makasih masbro..

ditunggu next order nya yaq..
emoticon-Smilie
Quote:
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di