CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Martial Arts /
Indonesian Nunchaku Club (Inc.)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001362003/indonesian-nunchaku-club-inc

Indonesian Nunchaku Club (Inc.)

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 219
Quote:


lho ..... itu yg masup koran kan INC Surabaya ..... emoticon-Hammer
bro klo mau gabung gimana caranya soal nya saya baru tau ada club nya hehe ... slamat ya sukses terus
Post ini telah dihapus oleh
itu senjatanya si alm.bruce lee yang terkenal ya?
Quote:


He..he... bentar lagi, tunggu kesiapan pasukan. Beberapa tipi udah ngontak sih, tapi kitanya aja yang belum siap
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


Gampang. Anda ada di mana? Silakan PM saya, atau kalau anda di Surabaya silakan PM Bro Jawara Penaga, Kalau di Purwokerto silakan PM bro Momod ( Tenji no ichi)
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
wah...kaskus mang mantabs da...

maju terus buat klub nuncakunya
Quote:


Iya nih PakDhe, buar wilayah Purwokerto gw yg koordinir. Lagian juga salah satu materi latihan Okinawate Kobujutsu... emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
waduh.. kok rame yoo.... threadnya....

@yang hadir di acara pedestrian kemarin

Sebenarnya waktu tampil kemarin sikutku sempat kena lo rek...emoticon-Blue Guy Bata (S)
tapi berhubung banyak yang liatin, tak empet (ditahan) sakitnya...
secara gitu loh! (sok gaul)
Kalo menjerit di kerumunan, kan malu...:maho

@ mas JP
wah tega kali kau, performnya diulang-ulang terus...
untung jungkir baliknya ane ga jatuh...

@ PakDhe
wesss... aksi pakdhe kemarin TOP banget!!! edaan!
Quote:


walah brur Huda ..... dakuw sama sampeyan masih jago sampeyan to ya ..... la wong sini cuman seksi penggembira je ..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
pantesan saya bingung...yg masuk halaman utama itu halaman 21 dari thread yg udh ada ini ya..pas ke halaman pertama, kirain saya salah buka thread
Post ini telah dihapus oleh
Keyen gan...dr dulu aku pengen belajar tp blm smpt mpe skr...hik hik
Post ini telah dihapus oleh
wow !! Lngsng melejit page nya !! Blm 24 jam loh ! Klo anggotanya dah bnyk, tulung buat kaos sendiri yah, bisa gulung tikar ntar tmpt gw kerja... Ksh gmbr n petunjuk cara2 maen freestyle nya dong...
NUNCHAKU = DOUBLE STICK = RUYUNG
Halaman 33 dari 219


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di