KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001047276/share-wisata-kuliner-tangerang

[Share] Wisata Kuliner Tangerang

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 39
wow....
kayakna super kitchen d
enakkkkk
super kitchen mahal gak sih??
Quote:


nmanya asli n tradisional klo gak salah, d dpn resto vegetarian gitu...

Quote:


klo martabak manis menurut gw alloy paling mantep....
tp dlu d dpn rm sederhana yg d dket toko sabar ada martabak pak tuo..
enak juga tp org'a dah meninggal...
Quote:


Ya kelas menengah lah bos, sama tergantung apa yang di makan

Kalau kesana jangan lupa coipan isi dagingnya bos mantappppp
Quote:


ada menu laennya lg ga bro yg di rekomendasi..
gw pengen nyoba makan disana..
tapi belum sempet2.. emoticon-Embarrassment
super kitchen di mana sh bro lokasinya ??
Quote:


Jalan raya serpong bro seberang perumahan alam sutera
Quote:


mantau isi durian kalau gak salah ya itu juga yummy

Sisanya ya kaya dimsum gitu aja bro, kalau makanan kay amain coursenya gw

malah lom pernah gak gt tertarik sama main coursenya emoticon-Smilie
Quote:


oh gitu bro..
thx ya infonya.. emoticon-Smilie
^ ^

Sama sama bro

Kapan kapan perlu buat gathering " Makan Enak Tangerang " nih hehe
Ada yang pernah nyoba sate ular / biawak di daerah Tangerang?
Ada rekomendasi ?
Sate ular/biawak

Di deretan pasar lama banyak dan rasanya menurut gw sih ok ok semua tapi

langganan gw yang ada lambang cobranya 2 saudara kalau gak salah
Quote:


boleh juga tuh..
kapan2 dibuat gathnya..
kumpulin dulu orang2nya.. emoticon-Embarrassment
Quote:


wew...
bro norman apa aja dimakan....
hwheeh....

kidding bro
Quote:


iya tuh deretan pasar lama banyak...
sekitar apotik ledo
Quote:


Tp bukan kanibal bro hehehe
Quote:


Tunggu tanggal mainnya

Bantu bantu juga bro

Kalau pada setuju boleh di seriusin nih bro
Martabak Manis ama Martabak Telor di Benton Junction Karawaci. Namanya Martabak Mickey Mouse, jualannya pake gerobak. Aku sih lebih sering beli martabak telornya drpd martabak manisnya. Dua-duanya enak koq.
Quote:


gw ikut2 aja deh klo yg laennya pada mau.. emoticon-Embarrassment
Quote:


Menurut gw mah standart bos..... hehe
Halaman 10 dari 39


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di