CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000867863/rumah-sakit-jiwa

ruMAh saKiT JiWa

Tampilkan isi Thread
Halaman 74 dari 120
TSnya mana emoticon-Nohope
kenapa id ini lagih emoticon-Busa:emoticon-Busa:
emang dasar tukang kejang emoticon-Nohope


napa nyari??
kangen yah??emoticon-Malu




















emoticon-Busa:

g tau ini punya sape..ada di plesdis saya dah lama..

4 tahun kemudian…
Aku bertanya-tanya, dimanakah dia sekarang?. Dimanakah mereka?. Sungguh waktu empat tahun terasa begitu cepat. Dan hari ini aku mengingat mereka. Ya, sang aura memang benar. Aku tak akan pernah melupakan hari itu, seumur hidupku. Terutama dengan ingatanku yang kadang-kadang terlalu baik. Forgiven not forgotten. Pewawancaraku bahkan menyimpulkan bahwa aku seperti itu.
Ah, aku mulai ngelantur. Hari ini aku bertanya-tanya, apakah dia bahagia?. Dia yang mematahkan sayapku. Aku merasa sedih. Dan aku berdoa, entah untuk siapa. Untuk diakah? Atau untuk diriku sendiri yang mulai menitikkan air mata dalam doaku. Semoga dia bahagia. Ya, mungkin aku memang berdoa untuknya.


1 tahun kemudian
Aku mengenakan cardigan putih, kaos putih, rok jeans. Yeah, itu dress code yang aku dan teman-temanku sepakati. Kami menjadi steering committee, untuk pertama kali. Membanggakan. Aku menolak untuk bernyanyi malam ini, untuk alasan yang membuat teman-teman bandku kaget. Mereka tak pernah berpikir bahwa aku akan berpikir begitu. Seharusnya kami membawakan lagunya cokelat, dilema.
Aku melihatnya dari belakang panggung. Aku tak peduli, apakah dia ada atau tidak. Aku tak peduli, bahkan jika dia sama sekali menghilang dari muka bumi. Ini bukan karena aku menyimpan dendam atas apa yang dia lakukan padaku tahun lalu. Tapi, dia dan aku itu semacam 2 kutub yang sama dari sebuah magnet. Tolak-menolak, sekuat tenaga. Aku bahkan tak peduli ketika aku pindah ke deretan penonton, tak jauh darinya sambil berteriak menyanyikan lagu yang sedang dibawakan sebuah band yang tampil. I’m not OK-nya My chemical romance.
Malam ini dia bagai tak ada. Sampai ketika acara usai dan steering memberi ucapan selamat pada panitia di panggung. Aku turun panggung dan melihatnya. Diapun melihatku. Dia tersenyum. Mungkin senyum yang indah, dimata wanita lain. Bagiku dia hanya magnet dengan kutub yang sama. Aku berpaling, tak membalas senyumnya.

6 bulan kemudian
Weird. Asistensi terakhir dibawah tower. Dia mulai menjelaskan panjang lebar mengenai alat-alat yang ada di tower. Aku memperhatikan, penjelasannya. Orangnya hanya magnet berkutub sama denganku.
Lalu menutup rangkaian asistensi berkepanjangannya dia berkata sambil menatapku
“ Melalui kesempatan ini, Saya ingin meminta maaf kepada kalian, jika saya telah berbuat salah. Terutama kepada kamu, saya tak pernah bermaksud jahat. Tapi jika itu yang ada di pikiran kamu tentang saya, saya bisa menerimanya”
Aku hanya menunduk, menahan air mata yang memberontak ingin keluar. Mungkin aku tiba2 mengingat apa yang telah dia lakukan. Ini bukan soal memaafkan atau dimaafkan. Lalu aku berkata
“Sudah saya maafkan”
Aku mengatakannya sambil tersenyum dan menunduk. Aku merasa lucu atas apa yang dia katakan. Jadi sebenarnya dia tahu kalau apa yang dia lakukan padaku 6 bulan yang lalu itu salah. Syukurlah.

1 jam kemudian
Aku merasakan mataku bengkak karena menangis. Aku terus merutuk dalam hati. Sang aura, kalau saja dia tak begitu pintar melihat bedanya pancaran mataku. Karena setelah badai itu, aku masih sempat tertawa singkat, lalu tersenyum dan melanjutkan presentasiku. Harusnya aku tetap melanjutkan presentasiku, entah sampai jam berapa, lalu mendapat tulisan batal di kartu praktikumku. Aku tahu itu rencana mereka bertiga, trio keparat itu. My fave three. Aku tidak mau merusak rencana mereka memberi “kesan” dihari ini buatku hanya dengan badai yang tiba-tiba menerjang yang meninggalkan kesan yang begitu dalam. Sang Aura-lah yang membatalkan rencana itu. Dan sekarang, aku hanya berdua dengan Sang Spirit, mulai merunut kejadian sebenarnya. Sang Spirit, seperti biasa menjadi pendengar setia.

2 tahun kemudian
Whoaaaaa….senior year. Aku masih berpikir bahwa tindakan diamku 2 tahun yang lalu sangat tepat. Sebenarnya aku sudah tahu hal itu akan terjadi. Aku mendapat ancaman, yang lebih membuatku tertawa sinis dari pada takut. Aku meminta dukungan dari semua orang. Dan sepertinya hanya 2 orang yang ingin “membunuhku”. Yang satunya memberikan ancaman childish, yang satunya lagi merealisasikan ancaman itu. Sungguh kekanak-kanakan. Dan seseorang yang jauh lebih muda namun jauh lebih dewasa, harusnya tetap diam dan memaklumi bahwa kadang jika seseorang merasa lebih tua, sikap arogansi mereka menjadi berlebihan. Aku menang, dengan diam.
Tahun ini saatnya ngerock. Aku berdoa semoga dia yang mematahkan sayapku datang, melihat sayapku berkembang dengan indahnya. Melihat usahanya 2 tahun yang lalu sia-sia. aku ingin menatapnya ketika menyanyikan laguku malam itu. Bukan karena lirik lagu itu mewakili apa yang ingin aku ucapkan padanya. Aku hanya ingin memastikan dia melihatku, meski sulit untuk tak terlihat kalau kau adalah seorang vokalis yang bernyanyi diatas panggung. Evanescene year, call me when you’re sober.

4 tahun kemudian
Dimana Trio Keparat? Dimana dia yang mematahkan sayapku? Waktu membawaku begitu jauh. Aku berharap dia baik-baik saja. Dan ketiga saksi hidup badai itu selalu berbahagia dan merasa bersyukur. Bukankah jika kita menyaksikan musibah orang lain kita menjadi merasa beruntung dan bersyukur? Luka itu memang sembuh, tapi tak pernah pergi. Kadang-kadang menyisakan tangis di malam sepi, di dalam doa.

Efek Rumah Kaca - Kenakalan Remaja di Era Informatika

Senang mengabadikan tubuh yang tak berhalang
padahal hanya iseng belaka
ketika birahi yang juara
etika menguap entah kemana

oh..nafsu menderu2..
bikin malu...


rekam dan memamerkan badan dan yang lainnya
mungkin hanya untuk kenangan
ketika birahi yang juara
etika menguap entah kemana


oh..nafsu menderu2..
bikin malu...
oh,,nafsu menderu2
susah maju...


apakah kita tersesat arah??
apakah kita tak bisa dewasa??
halo emoticon-Smilie
salah sambung emoticon-EEK!:
gak ada pulsa kallleeee emoticon-Hammer
met pagi lisa
Pagi guyz.... emoticon-Smilie
Absen dolo gan... emoticon-Malu


anyway keren GAN B-LOG nya... emoticon-Peace
teruskan perjuangan mu GAN... emoticon-Smilie
mantep... emoticon-Big Grin

nb 1 : minta bata merah nya dunk guyz..
lagi mau mecahin rekor pemegang bata terbanyak di kaskus nih.....

nb 2 : koq malah dikasi cendol ijo sih...
ayo dunk para sesepuh, jangan pelit2 kasi bata merahnya..
pengen jadi pemecah rekor BATA TERBANYAK nih, bukan CENDOL TERBANYAK..
pLIZZZzzz..... thanks.. emoticon-Angkat Beer

nb 3 : Buat yang uda kasi bata merah, jgn lupa cantumin id nya yah..
biar tar gua kirim cendol ijo sebagai balesannya.. emoticon-Big Grin
thanks..

nb 4 : SEKALI LAGI, PLIS NO CENDOL IJO DIKIRIM KE ID INI YAH..
PLISSZZZ.... THANKS..

emoticon-Kaskus Lovers
Malem guyz.... emoticon-Smilie
Absen dolo gan... emoticon-Malu


anyway keren GAN B-LOG nya... emoticon-Peace
teruskan perjuangan mu GAN... emoticon-Smilie
mantep... emoticon-Big Grin

nb 1 : minta bata merah nya dunk guyz..
lagi mau mecahin rekor pemegang bata terbanyak di kaskus nih.....

nb 2 : koq malah dikasi cendol ijo sih...
ayo dunk para sesepuh, jangan pelit2 kasi bata merahnya..
pengen jadi pemecah rekor BATA TERBANYAK nih, bukan CENDOL TERBANYAK..
pLIZZZzzz..... thanks.. emoticon-Angkat Beer

nb 3 : Buat yang uda kasi bata merah, jgn lupa cantumin id nya yah..
biar tar gua kirim cendol ijo sebagai balesannya.. emoticon-Big Grin
thanks..

nb 4 : SEKALI LAGI, PLIS NO CENDOL IJO DIKIIM KE ID INI YAH..
PLISSZZZ.... THANKS..

emoticon-Kaskus Lovers
Malem guyz.... emoticon-Smilie
Absen dolo gan... emoticon-Malu


anyway keren GAN B-LOG nya... emoticon-Peace
teruskan perjuangan mu GAN... emoticon-Smilie
mantep... emoticon-Big Grin

nb 1 : minta bata merah nya dunk guyz..
lagi mau mecahin rekor pemegang bata terbanyak di kaskus nih.....

nb 2 : koq malah dikasi cendol ijo sih...
ayo dunk para sesepuh, jangan pelit2 kasi bata merahnya..
pengen jadi pemecah rekor BATA TERBANYAK nih, bukan CENDOL TERBANYAK..
pLIZZZzzz..... thanks.. emoticon-Angkat Beer

nb 3 : Buat yang uda kasi bata merah, jgn lupa cantumin id nya yah..
biar tar gua kirim cendol ijo sebagai balesannya.. emoticon-Big Grin
thanks..

nb 4 : SEKALI LAGI, PLIS NO CENDOL IJO DIKIRIM KE ID INI YAH..
PLISSZZZ.... THANKS..

emoticon-Kaskus Lovers
ruMAh saKiT JiWa
Malem guyz.... emoticon-Smilie
Absen dolo gan... emoticon-Malu


anyway keren GAN B-LOG nya... emoticon-Peace
teruskan perjuangan mu GAN... emoticon-Smilie
mantep... emoticon-Big Grin

nb 1 : minta bata merah nya dunk guyz..
lagi mau mecahin rekor pemegang bata terbanyak di kaskus nih.....

nb 2 : koq malah dikasi cendol ijo sih...
ayo dunk para sesepuh, jangan pelit2 kasi bata merahnya..
pengen jadi pemecah rekor BATA TERBANYAK nih, bukan CENDOL TERBANYAK..
pLIZZZzzz..... thanks.. emoticon-Angkat Beer

nb 3 : Buat yang uda kasi bata merah, jgn lupa cantumin id nya yah..
biar tar gua kirim cendol ijo sebagai balesannya.. emoticon-Big Grin
thanks..

nb 4 : SEKALI LAGI, PLIS NO CENDOL IJO DIKIRIM KE ID INI YAH..
PLISSZZZ.... THANKS..

NB 5 : KOQ GUA MALAH DIKASI CENDOL IJO YAH?????????
MALAH DARI STATUS DA BAGUS2 MERAH JADI IJO SEKARANG...
TOLONG DUNK BANTU MISI GUA.. GUA BENER2 PENGEN JADI PEMEGANG REKOR BATA MERAH....
TOLONG IKUT BERPATISIPASI..
THANKS ALOT..


emoticon-Kaskus Lovers

QUOTE OF THE DAY

Kenapa Khawatir
Untuk setiap masalah di bawah matahari,
Ada suatu cara atau tidak ada sama sekali.
Jika ada cara, cobalah untuk menemukannya.
Jika tidak ada, kenapa mengkhawatirkannya?
Santideva

Mulailah cintamu setelah pandangan kedua
Cinta pada pandangan pertama itu mungkin saja,
namun selalu baik untuk memandang kedua kali

Anda kehilangan kebahagiaan anda
Untuk setiap menit kemarahan anda,
Anda kehilangan enam puluh detik kebahagiaan
Ralph Waldo Emerson

Jika kau tidak dapat menjadi bulan, jadilah bintang
Jika kau tidak dapat menjadi jagung, jadilah keledai
Jangan menilai kau kalah atau menang
Jadilah dirimu sendiri yang terbaik!
Douglas Mallock
get e laif emoticon-Mad:
jangan lupa tanggal 30 emoticon-Malu
dudutzzz.....:emoticon-Blue Guy Bata (S)
lisa emoticon-Genit:
ada apa??emoticon-Genit:
magrib dulu emoticon-Ngacir
Halaman 74 dari 120


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di