halimanyarAvatar border
TS
halimanyar
Mading Buhan Reg Kalsel
Assalamualaikum WR, WB
Selamat Sore...
Salam Sejahtera...


Thread ini saya coba buat untuk :
1. memudahkan anak2 reg kalsel untuk mengetahui kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan oleh anak2 member reg kalsel, contoh : buka puasa bersama, gath, pernikahan, sunatan, sampai dengan masuk penjara dikarenakan kasus korupsi.

2. memudahkan anak2 reg kalsel untuk mengetahui jadwal conference lewat YM...
yang diharapkan disini, para peserta conference bersedia memasukkan id ym masing2 agar mudah di add to contact

3. memperkecil keborosan memori server kaskus yang sudah kebanyakan thread yang tidak jelas dan tidak sempat untuk diclose oleh momod..

4. sebenarnya diperbolehkan menaruh foto, (hanya foto) kegiatan dengan disertai penjelasan mengenai threadnya seandainya foto tersebut juga muncul di thread yang dibuat oleh kaskuser reg kalsel.

5. memudahkan para teman teman kaskuser seluruh jagad raya untuk mengetahui dan menghubungi teman2 dari reg kalsel dikarenakan hampir seluruh penghuni reg kalsel disunnahkan ikut andil dalam memberikan komentar disini ( asal bukan tempat junk saja ) ...


itu saja dulu dari saya...
semoga thread ini berguna lebih dari 5 kegunaan yang saya tulis disana ....



wassalam,
halimanyar


n.b ; saya tidak pernah mengharapkan pemberian cendol dan thanks di sini , tetapi seperti yang saya pernah dengar dari salah satu ustadz kenamaan di kalimantan selatan bahwa REJEKI JANGAN PERNAH DITOLAK.. TERMASUK CENDOL MUNGKIN YA .....emoticon-Big Grin

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
chomimi93
karetkutang69
karetkutang69 dan chomimi93 memberi reputasi
2
38.5K
2.6K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan