CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000867863/rumah-sakit-jiwa

ruMAh saKiT JiWa

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 120
ah itu sih anak kecil juga bisa emoticon-Amazed
Quote:


TSnya masih 13 taun kan emoticon-EEK!:
pedopil emoticon-EEK!:
wuihh..
13 tahun emoticon-Kagets

ntu mah sisa idupnya kali emoticon-Embarrassment emoticon-linux
siyalun emoticon-Mad:



ntu...pak bos maren make ni kompi
gw kan sbenernya d kompi ini
tapi karena ada pc baru, gw lebih milih pc baru dong :maho
pc baru itu sengaja g dkasi koneksi werles2 sperti kompi yg lain (alesannya tu pc special for nge-run semacam software gt)
jadinya klo mo ngecek laporan or data2 yg dkirim via imel or ftp, gw ngecek d kompi ini
tp klo kerja ya di kompi sono
nah..jadinya ni kompi kosong klo gw lg kerjaemoticon-Big Grin
dipakelah ma boz mo beli tiket pesawat gt...g tau juga napa g lewat kompinya emoticon-Hammer
kompinya bmasalah kali emoticon-EEK!:

dibukalah mogila ferfox gw
isinya kaskus smuaa
wakakakkakakakakakakaakka

lalu dia nanya
boz:"de..apa ko buka ini, banyak skali.." (berlogat makassar..boz ini lama d mks ,jd logat makasarnya g mo pegi2 emoticon-Hammer )
gw : " d closemi saja pak..nda papaji..."(sambil ketawa ketiwi sendiri membayangkan bos ngeliat smua page kaskus yg gw buka..yaitu..RSJ, bekstej,fjb,ccpb,n blog2 laen emoticon-Hammer)


skarang gw balik lg k kompi gw emoticon-Ngacir



dije,bay,yongki:
:getok:




dolby emoticon-Busa:



tuh kan emoticon-EEK!:

makanya jangan ngaskus mulu
pesan dari pemerintah tuh emoticon-Embarrassment
turut bersuka cita emoticon-norose eh salah emoticon-rose
bunga gak berbobot emoticon-EEK!:

pake ini mas sekarang >>>> emoticon-flower
getok satu2 emoticon-Mad:

balik lagi k kompi emoticon-Ngacir

huweeeeee,,,napa yahumel dr td g bisa dbukapun??emoticon-Frown



bunga yg bbobot tu bunga deposit emoticon-Genit:
deposit box saya dah penuh
isinya receh semua

emoticon-Embarrassment
mayan djual kiloan tuh emoticon-Belo
sungguh kasihan TSnya gak ada yg ngwaro







emoticon-Buldog:emoticon-Buldog:
emoticon-Hammer

horeee...oppie andaresta...damn...i miss her voice..

maren minggu pas mandi gw g tau napa nyanyi2 kecil lagunya oppie yg judulnya klo g salah sebelum ku bertemu kamu...

gw suka lagu2nya...sebagai pendengar aja si..thx to my sister..untuk ngenalin gw k musiknya si oppie...
lagu yg paling gw suka ya itu..

yg ada liriknya begini
sebelum ku bertemu kamu...ku memang sudah suka bernyanyi..bla..bla..bla

n siangnya gw tereak2 ndiri pas nonton dahsyat n ada lagunya dia

whoaaaaaaa....emoticon-Genit:


single happy
mereka bilang aku pemilih dan kesepian
terlalu keras menjalani hidup
beribu nasehat dan petuah yang diberikan
berharap hidupku bahagia

aku baik2 saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
i'm single n very happy
mengejar mimpi2 indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
i'm single n verry happy

mereka bilang sudah saatnya karena usia
untuk mencari sang kekasih hati
tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
pada waktu dan cara yang indah

aku baik2 saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
i'm single n very happy
mengejar mimpi2 indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
i'm single n verry happy

waktu terus berjalan, tak bisa ku hentikan
ku inginkan yang terbaik untuk hidupku

beuh....serasa kembali ke jaman2 jadi maba :hammer:

berawal dari makan siang..
gw n eky mo makan siang di deket kantor
ketemulah gw ma org2 d bagian lain ma gw..beda lantai..tp masi sama2 teknik....
say hai aje mbil ketawa2....n mr.j(sang tersangka utama) bilang klo undangan gw ntar diambil (*dia mo merit n gw minta undangan khusus wat gw emoticon-Hammer)


bek to kantor...mpe set 5 ada yg nilpun
weits...fenskah??emoticon-Genit:
dengan perasaan dag dig dug pret, gw ngangkat tu tilpun

"halo...assalamu alaikum" *dengan suara yang dibuat semerdu mungkin emoticon-Embarrassment
"halo...assalamu alaikum" hayah...dudulz ni orang emoticon-EEK!:
"wa alaikum slm"
"ces...kamu dimana?"
hayah...udah tau..hanya 2 org yg manggil gw ces...n itu org2 dbawah sono
"diatas" *langsung suara yg dimerdu2in ilang sudah...kembali ke cempreng mengusik hati dan jiwa emoticon-Embarrassment
"kamu kesinilah"
"iya.."
hayah..mo ngasi undangan aja pake lebay...suruh kebawah segala...lebih lebay lagi karna nilpun ke hp gw emoticon-Hammer

sampe dbawah
muncul di bagian mereka mbil pasang senyum semanis madu emoticon-Malu
gw : "mana?"
tersangka : "tuh,,dipanggil ma bos"

set...bos die manggil gw???ade ape ni???klo mo minta data kan bisa liwat tilpun aje
gw: "serius??"
tersangka : "iya" *sambil senyum2 semanis madu

akhirnya gw duduk manis menantimu emoticon-siul: *halah...jadi lagunya derby emoticon-Big Grin

bos: "kamu orang solo??"
gw : "...."
bos: "solowesi..." *lucu juga si bos emoticon-Hammer
gw : "iya pak"
bos : "tapi kamu kek orang madura"
gw : "te..sate pak???" *sambil ngakak
bos : "iya...mana ada orang sulsel kek kamu"
gw : "emangnya orang madura kek gmana pak??"
bos : "ya kek kamu itu" *ngakak lagi gw...
ntu tersangka ma tmnnya n tmn2 gw d bagian itu pd ketawa liat gw menderita..
awas kalian emoticon-Mad:
bos :"orang sulsel itu cakep kek saya" emoticon-Hammer
gw : "..." *cengar cengir
bos : "kamu anak keuangan???"
gw : "bukan pak..saya dioperasi"
bos : "operasi??kamu sakit apa??kok dioperasi" emoticon-Hammer
gw : (sambil ngakak lg) "operasi plastik pak" -->gw g percaya mpe skarang,gw bisa mbalas dengan jawaban ini emoticon-Big Grin
bos : "kamu sodara sama (nyebutin nama senior gw d kampus)"
gw : "g pak...itu senior saya"
bos : "kamu ngekos dmana??"
gw : "dsitu pak.."*gw beneran jawab dsitu aja emoticon-Big Grin
bos : "napa g tinggal d rumah pak (nyebutin nama)?"
gw : (senyum2 g jelas) "gratisan ya pak???"
bos : (dengan tatapan :gakmodalbangetlo: ) "mana ada yang gratis...kencing aja bayar"
gw cekakak cekikik g jelas...hayah...g enak bgt dkerjain kek gini emoticon-Nohope

pokoknya cukup lama gw dikerjain dsitu..stengah jam ada kali...sbenernya ada yg gw kerjain juga diatas :nasip:
trus bos sibuk ndiri buka2 surat

trus nanya ttg gangguan ke tersangka n gw hanya melongo n menyadari bahwa udah beberapa minggu surat laporan gangguan g masuk ke gw emoticon-Amazed

kek kambing congek mengancam tersangka dengan tatapan :i'llkillyou: emoticon-army:

akhirnya gw brani berkata
"pak, saya udah boleh pergi belom?"

bos menjawab "pergi aja sono...dari tadi juga pergi gak apa2 "

arrggggggHHH

gw pun menghilang dalam hitungan milisekon sambil bilang ke tersangka "tunggu pembalasanku!" emoticon-EEK!:

huhuhuhuuuhuuhhuuhuhuhu
nasip...nasip...



yg gw heran adalah....
gw tuh paling jarang berinteraksi ma org2 selain bagian gw
tapi mengapaaaaaaa???mengapaaa?????
*lebayyyy


Quote:

emoticon-Amazed

baca dulu gan ..


emoticon-Angkat Beer
Quote:

emoticon-Amazed

baca dulu gan ..


emoticon-Angkat Beer
emoticon-Busa:
numpang lewat sahaja:maho


dolby emoticon-Belo






























































































































































































































iseng aja si
emoticon-linux
Halaman 72 dari 120


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di