CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
serpihan cerita tentang dia [true story]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001221941/serpihan-cerita-tentang-dia-true-story

serpihan cerita tentang dia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 26 dari 253
dobel emoticon-Hammer
baru selesai baca..
untung ketinggalannya ga banyak.. emoticon-Malu

abis trid saya dah tenggelam sih jadi males up nya..

btw kenapa ga tanya aja langsung ke si rira..
"itu pacar mu yah?" emoticon-Embarrassment

oh ya..
happy nu year yah.. emoticon-Big Grin
Wow,, apdetna,, terakhir g ksini,, lum d apdet,, pas g ksini dah 2 apdetan aja,, hahahaemoticon-Hammer

hahaha hari simalakama,, g pernah ngerasain,,
emoticon-Ngacir
Quote:

yee, kan tinggal apdet nti naek lagi. . .
ayo dilanjut dunk tridnya. kan unik tuh. . .
btw met taun baru jg sis emoticon-Angkat Beer

oia, kalo dulu aku bisa ngomong segampang itu, ga bakal jadi cerita donk sekarang
emoticon-Big Grin

Quote:

haha, sebenernya mau kuapdet 2 nie tadi malem. tapi kaskus emput2an sampe tadi siang kan? eror mulu.
jadi baru sempet deh.
btw buah simalakamanya gmn bro?
Quote:

iyha nih lagi dibikin lanjutannya.. emoticon-Malu


ohh..
berarti sekarang dah bisa ngomong segampang itu yah?? emoticon-Big Grin
Quote:


wah cemen sekarang.
coba ah.. . .

sis, udah punya pacar belom?
emoticon-Malu
Quote:


sebenarnya sih belum.. emoticon-Malu

*kok jadi Oot..
apdet gan.. emoticon-Big Grin
okei deh nanti saya apdet sis. .

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
DI TUNGGU updatean nya yachh!!!
...
jangan lama2 lahhh!!!!
di tunggu updatenya lagi ya gan critanya bgs bikin penasaran.
Quote:


beres gan.
kalo bisa mau kutamatin sebelom uas minggu depan
emoticon-army:
Quote:


makasi gan
emoticon-shakehand


oia, buat semua.
udah pada tau kan, katanya ntar malem ada ujan meteor.
walo cuma sebentar.
hujan meteor gemini namanya.

sekitar 1/2/3 jam sebelum subuh, kalo langitnya cerah.
moga aja nanti bisa nonton.
sayangnya range waktunya terlalu luas >.<
Quote:


walah..
nice info gan.. emoticon-Angkat Beer
ntar malem nonton ah.. emoticon-Malu
naìs gan
eh btw, bgus jg nek dbuat novel.. hhe
btw, dpet cendol it drmana tho? kok ujug2 nongol?
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


ayo nonton bareng sis emoticon-Malu
wah tapi jam nya itu loh yang ga tau jam berapa. . .
masa 3 jam ngliatin langit di luar.
masuk angin ntar
>.<
hidup masih panjang gan....
Quote:


makasi bro emoticon-shakehand
ha? dikasi orang gitu. coba km cek di control panel bro. di atas, di samping kanan nick mu kan ada logout, trz ada my profile, klik di my profile deh.

Quote:


iya bro. . emoticon-Angkat Beer
tp nie maksudnya apa y? emoticon-Hammer
Quote:


ah, ga enak ngingetna (ngeles)huehehe^^

oia,end,,
kabarna rira gmn skrg??
Hahahaha^^
Quote:


haha. .

hmm, kabarnya rira. .
ntar deh pertanyaan2 tentang rira kujawab kalo nih cerita udah tamat.
takutnya salah omong jadi nypoiler emoticon-Big Grin

paling2 ga sampe 5 episode lagi tamat koq bro
emoticon-Frown
Quote:


ah, kok bntr lg tamat...
Tambahin dunk,, kisah cinta masa kuliah,,

y, sbg sesama angkatan '07,, huehehehe^^
Halaman 26 dari 253
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di