CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
###### Universitas Sumatera Utara #####
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000875384/universitas-sumatera-utara

###### Universitas Sumatera Utara #####

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 107 dari 353
emoticon-Kemana TSnya?
emoticon-Kemana TSnya?
Sore USU.. emoticon-Embarrassment

emoticon-siul:~
^^

siapa ya ???

dah sesepuh, tpi kok post cuma 30
sore USU emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Cape deeehh

Masa aku kuliah di Sipil..
Quote:


Quote:


kelonengan si blacan ternyata emoticon-Busa:
Quote:


Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!!
:maho:maho:maho

Yang taon 2002 itu bukan klonengan..
Masa klonengan taon 2002.. emoticon-Nohope

Waktu itu lupa password ama ID..
Setelah mengingat2 dan ngeliat2 email, baru tersadar.. emoticon-Smilie

emoticon-siul:

Pagi USU.. emoticon-coffee
absen dulu sebelum tidur emoticon-Embarrassment
pagi USU emoticon-Matahari
Quote:


lah...

bisa gitu ya.. emoticon-Hammer

biasanya langsung tersuspend... emoticon-Thinking
bang vrob (virgin robber) emoticon-Peace

dah dibuka tuh pendaftaran cs nya...
silahkan daftar... emoticon-Big Grin
kan udah kubilang d situ aku ikut emoticon-Big Grin
pagi USU emoticon-Embarrassment
Quote:


Bisalah..
Liat2 orang nya juga..
Klo ganteng, ya pasti bisa..
Klo jelek, gk tau jg sih..


Pagi USU.. emoticon-coffee
Liburan ini ngapain ya?
Keluarga semuanya pergi.. Aku ditinggal, disuruh jaga rumah..
Teman2 jg pada pergi liburan..
emoticon-Frown
ah sial....

download ubuntuME 8.10 dah 4 hari ga kelar2... emoticon-Frown
Kaskus yg lemot atau spidi aku ya?
emoticon-Hammer
lah...


mo makan malah hujan deras emoticon-Hammer
Halaman 107 dari 353
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di