CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001274299/jgn-coba-iseng-beli-perdana-teror-via-sms-n-simcard-di-buang-loe-pikir-aman

[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 489
Quote:


hahahahha,,,
gw setuju ama bro yg atu ini,,,
wakakkakaka,,,
buang aja hp ny kalo dah teror,,
wakakakaka,,,,
baru tw nih..
ternyata gitu tojh...
yauda sih ngapain juga neror yg serius ngelibatin polisi kayak gt, mending neror org yg kita benci aja yuuk mari hahahahahahaha
Quote:


Ngakak bacanya...sekaligus replys ini menjawab tantangan tread ini ehehehehe....canggih bro..jawaban replys singkat jelas dan mengena....buang aja HPnya...tapi ingat jangan pake identitas beneran ya....
Wah gw gak berani berbuat kebodohan seperti itulah.emoticon-Blue Guy Bata (S)
oh gitu gan baru tau gw....

nice info.. keep posting gan..
bener gan, bbrp buronan ketangkep kan gara2 pake ponsel yg sama, walau dia ganti2 nomor.
Peringatan yg keras untuk yg suka membuat teror. Jangan coba2 dah.
mesti hati2 nih gan
ga tertarik...
PeLajaraN tuhh...

BuaT orang2 Iseng!
ni kabar dari mana sumbernya??
pastinya ada kan sumber darimana lo ambil ni kabar?
berguna emoticon-thumbsup:!
nice info gan
owh gitu toh,,,
buang aja HPnya biar ramai emoticon-Embarrassment

[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!! [Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
nice info gan.....
jangan kau - jangan pernah - jangan lagii - jangan pernah pergi di ulangi lagee yaa...
wew seremm, ampon pak polisi
Halaman 16 dari 489


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di