redmage20386Avatar border
TS
redmage20386
##ULTIMATE NUTRITION - Protein Products##
Hi,

Perkenankan saya untuk membuka thread all about Ultimate Nutrition Protein Products

Thread ini TIDAK ditujukan untuk berjualan tetapi lebih ke arah memberikan informasi khususnya produk Protein baik whey maupun soy protein yang dikeluarkan oleh Ultimate Nutrition

Semoga thread ini dapat membantu Anda, mulai dari informasi, cara pemakaian, gimana gabungin dengan pola makan, beda produk dan lain sebagainya dapat anda tanyakan juga.


FAQ (Frequently Asked Questions)

Apa itu Ultimate Nutrition?
Ultimate Nutrition adalah salah satu merek suplemen impor yang beredar di Indonesia. Ultimate Nutrition berasal dari Farmington, CT. USA.

Apa itu PT. Jaya Sportindo?
PT. Jaya Sportindo atau yang dikenal di websitenya dengan [url]www.sportindo.com[/url] adalah distributor resmi dan tunggal produk Ultimate Nutrition di Indonesia.

Untuk produk lain, silahkan lihat di thread Ultimate Nutrition Corner

WHEY PRODUCTS
Iso Sensation 93 :

Whey Protein Isolate dengan kadar protein 93% per servingnya serta tambahan glutamine untuk daya pulih, enzym untuk pencernaan, colostrum untuk daya tahan tubuh, simply the best whey on the market

IsoCool
Whey protein isolate dengan 0 gram gula dan lemak, tersedia dalam rasa jus yang lezat

Prostar Whey Protein
Simply the best priced whey on the market, gabungan antara whey isolate dan concentrate dengan kadar protein sampai dengan 81% membuat Prostar Whey protein terpopuler di kelasnya

Protein Sensation 81
Tubuh anda selalu memerlukan protein, bahkan ketika sedang tidur, cukupi kebutuhan protein anda dengan Protein sensation 81, suplemen protein lepas berkala yang memasok tubuh anda dengan protein selama 8 jam lebih.

SOY PRODUCT
Soy Protein

Anda Vegetarian? Ultimate Nutrition menyediakan suplemen protein khusus dari kacang kedelai bagi anda yang ingin mendapatkan sumber protein dari tumbuhan bebas laktosa dan kolesterol. 20 gram protein per 24 gram serving, high quality soy protein

Kenapa Memilih Ultimate Nutrition?
Ultimate Nutrition memberikan suplemen impor berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Ultimate Nutrition memiliki Produk-produk berkualitas tinggi dengan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda tidak hanya mendapat produk, tetapi berbagai macam layanan dari Sportindo.com yaitu:

- Promo, Diskon Bulanan (lihat di website [url]www.sportindo.com[/url])
- Sportindo.com the magz (Free download)
- SMS center (Gratis)
- Update video gallery dan foto gallery secara berkala (Free)
- Informasi nutrisi dan update guide untuk kebutuhan anda (Free)
- Konsultan nutrisi, konsultan produk dan Customer Service (Free)
- Komunitas Milis (Free)
- Produk info yang lengkap di website Sportindo. (Free)
- Liputan Events (Free)
- Update artikel kesehatan dan nutrisi secara berkala (Free)
- Newsletter (Free)
- Konsultasi singkat melalui shoutbox (Free)

dan masih banyak lagi emoticon-Smilie

------------------------------------------
ISO SENSATION 93
THE BEST WHEY ON THE MARKET WITH 93% PROTEIN!


Whey Protein Isolate (Protein paling murni) Terbaik dari Ultimate Nutrition dengan tambahan Glutamine, enzym pencernaan, Immunoglobulin dan colostrum yang mengandung 93% kadar protein.

Iso Sensation 93 adalah suplemen protein yang memiliki kualitas terbaik dan tertinggi di kelasnya dengan kandungan protein mecapai 93% kadar protein perserving, mengandung 100% Isochill Whey Protein Isolate dan nutrisi lengkap lainnya seperti immunoglobulin (IgG), Laktoferrin (Lf) dan glycomacropeptide (GMP). Iso sensation 93 diperkuat dengan Glutamine Complex dan SI Complex yang membuat tubuh Anda anabolik (membentuk otot), memberikan daya pulih serta memperbaiki imunitas tubuh untuk mendukung latihan intens Anda. Selain itu Iso Sensation 93 juga mengandung Colostrum yang membantu pertumbuhan otot, proses perbaikan dan mencegah infeksi. D Complex membantu pencernaan Anda sehingga dapat menyerap kandungan protein di Iso Sensation 93 secara maksimal.

Keunggulan Iso Sensation 93:

- 100% Whey Protein Isolate Murni (Protein terbaik dan paling murni)
93% Kadar Protein Per serving
- Mengandung Glutamine untuk daya pulih dan kekebalan tubuh
- Mengandung SI Complex untuk membantu pembentukkan otot
- Mengandung Colostrum untuk membantu pertumbuhan otot dan mencegah infeksi
- Mengandung Enzym untuk membantu penyerapan dan pencernaan protein secara maksimal

Pemakaian : 1 scoop dicampur dengan 250 ml air, diminum terutama sebelum dan sesudah latihan. Dapat digunakan kapan saja bagi yang memerlukan tambahan protein berkualitas.



------------------------------------------
PROSTAR WHEY PROTEIN
THE MOST POPULAR WHEY ON THE MARKET!


Susu berprotein tinggi rendah lemak dan gula yang baik untuk perkembangan otot.

Prostar Whey adalah suplemen protein berstandar internasional dengan kandungan protein mencapai 81% kadar protein per servingnya sehingga memberikan tubuh Anda protein berkualitas tinggi yang terbuat dari campuran whey protein isolate dan concentrate. Suplemen protein telah terbukti meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot, peningkatan kecepatan recovery otot, serta peningkatan sistem kekebalan tubuh. Prostar Whey diproses dengan sistem premium cold - micro filtration sehingga keutuhan protein yang terkandung tetap terjamin dan sangat mudah larut. Prostar Whey mengandung karbohidrat dan lemak yang sangat rendah sehingga sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda. Prostar Whey cocok dijadikan minuman penambah protein kapanpun dan dimanapun.

Keunggulan Prostar whey:

- Mengandung 23 gram protein per serving yang baik untuk pertumbuhan otot dan perbaikan jaringan
- Meningkatkan daya tahan tubuh dan daya pulih tubuh
- Mengandung gula dan lemak yang sangat rendah
- Mengandung gabungan protein berkualitas tinggi yaitu Isolate dan Concentrate protein
- Merupakan whey protein dengan harga terbaik yang bisa Anda dapatkan
- Cocok untuk program pembentukkan otot, pembentukkan tubuh, program fat loss serta untuk mempercepat proses penyembuhan setelah operasi

Pemakaian : 1 – 3 scoop dicampur dengan 250ml air dingin, susu atau juice sesudah latihan. Dapat dikonsumsi berkali-kali dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan protein harian, namun paling optimal dikonsumsi setelah latihan. 2 atau 3 serving sehari disarankan bagi mereka yang berlatih secara teratur.



------------------------------------------
ISOCOOL
WHEY PROTEIN ISOLATE WITH 0 GRAMS OF SUGAR AND FATS

Whey protein isolate 100% murni (protein berkualitas terbaik dan paling murni) dengan 0 gram gula dan lemak.

Isocool adalah protein shake yang mengandung 100% whey protein isolate murni, proteinnya sangat tinggi yaitu 89% (26 gram) kadar protein per serving dan mengandung kadar BCAA yang sangat tinggi juga. Kualitas proteinnya merupakan protein yang dapat dicerna dan diserap sangat cepat, sehingga menciptakan kondisi anabolik yang berkesinambungan di dalam tubuh. Mengandung 0 gram karbohidrat dan 0 gram lemak, sangat sempurna untuk mendukung program diet dan bagi Anda yang mempunyai diabetes. Kadar protein yang tinggi akan memaksimalkan proses pemulihan dan pertumbuhan otot. Isocool juga harus menjadi salah satu suplemen yang dikonsumsi atlet pada saat diet menjelang kompetisi supaya definisi ototnya semakin tajam dan maksimal.

Protein Whey Isolate adalah protein whey dengan kualitas tertinggi, memiliki nilai biologis (BV) tertinggi yaitu 147. Teknologi ColdPure yang digunakan untuk memproses Protein Whey Isolate, menghasilkan bubuk dengan kadar protein yang sangat tinggi, bahkan Isocool adalah satu-satunya suplemen protein dengan komposisi protein murni tanpa adanya lemak ataupun karbohidrat sisa.

Keunggulan IsoCool

- 100% Whey protein isolate murni (Protein paling murni dan terbaik
- 0 gram gula dan lemak, sangat cocok untuk program diet maupun pembentukkan badan
- Protein membantu pertumbuhan otot, perbaikan luka dan jaringan
- Meningkatkan daya tahan tubuh dan daya pulih tubuh
- Cocok bagi penderita diabetes atau kolesterol
- Tersedia dalam rasa jus yang lezat

Pemakaian : 1 scoop dicampur dengan 250 ml air, diminum terutama sebelum dan sesudah latihan. Dapat digunakan kapan saja bagi yang memerlukan tambahan protein berkualitas.



------------------------------------------
PROTEIN SENSATION 81
THE BEST TIME RELEASED PROTEIN SHAKE


Protein lepas berkala yang memasok tubuh Anda dengan protein secara berkala selama 8 jam.

Protein dibutuhkan oleh tubuh setiap saat, bahkan ketika Anda tidur sekalipun. Kekosongan pasokan protein akan menyebabkan Anda memasuki proses katabolik (penyusutan otot). Protein Sensation 81 adalah suplemen protein time-release yang terdiri dari protein cepat serap, sedang dan lambat serap. Protein Sensation 81 akan mampu mencukupi kebutuhan protein dan asam amino Anda setiap saat, termasuk pada saat Anda tidur. Menggunakan 7 jenis protein yang diserap tubuh secara bertahap sampai dengan 8 jam sesudah diminum yang terdiri dari protein yang sangat cepat diserap seperti Hydrolized Whey Protein hingga protein yang sangat lambat seperti Micellar Cassein. Protein Sensation 81 adalah suplemen yang sangat ideal untuk menjaga dan memenuhi pasokan protein Anda sewaktu tidur dan sewaktu melakukan aktifitas panjang tanpa asupan gizi agar otot Anda selalu dalam kondisi anabolik (membentuk otot)

Keunggulan Protein Sensation 81:

- Mengandung protein dengan kadar 81% per servingnya
- Mengandung 7 jenis protein dengan tingkat penyerapan yang berbeda-beda sehingga tubuh Anda mendapat pasokan protein secara berkala
- Memasok tubuh Anda dengan protein selama 8 jam
- Mencegah proses penyusutan otot (anti katabolik)
- Meningkatkan daya tahan dan daya pulih tubuh
- Mengandung kadar gula dan lemak yang sangat rendah

Pemakaian : 1-2 scoop dicampur air diminum sebelum tidur. Boleh juga diminum untuk sebelum jam puasa atau jam lain agar tubuh mendapat suplai asam amino nonstop selama 8 jam ke depan.



------------------------------------------
SOY PROTEIN


Suplementasi berprotein tinggi yang berasal dari kacang kedelai.

Ultimate Nutrition memperkenalkan Soy Protein, minuman berprotein tinggi dari kacang kedelai. Protein adalah salah satu suplemen paling penting dan dibutuhkan setiap orang. Protein adalah nutrisi utama yang diperlukan tubuh untuk pertumbuhan, memperbaiki jaringan yang rusak, menjaga daya tahan tubuh dan peranan penting lainnya. Untuk individu yang aktif berolahraga, kebutuhan protein meningkat secara signifikan karena protein mutlak dibutuhkan sebagai bahan baku pembentukkan otot. Soy Protein menawarkan Anda semua manfaat protein berbasis susu dari kacang kedelai bebas dari laktosa dan kolesterol. Soy Protein memiliki kandungan protein dengan BV (Biological Value) tertinggi diantara semua protein dari tumbuhan. Soy Protein dari Ultimate Nutrition merupakan bentuk protein kacang kedelai terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Manfaat dan kelebihan dari Soy Protein adalah:

- Soy protein isolate, protein dari kedelai dengan kemurnian dan kualitas tertinggi
- Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot
- Bahan baku pembentukan sel tubuh
- Memperbaiki jaringan yang rusak
- Menjaga daya tahan tubuh
- Mempercepat pemulihan
- Memiliki kadar BV paling tinggi diantara protein tumbuhan
- Bebas laktosa dan kolesterol

Pemakaian : Campur 3 Sendok Makan Soy Protein dengan 266 ml air, jus atau susu skim kesukaan anda. Gunakan 1-4 kali sehari untuk mencukupi kebutuhan protein harian Anda


----------------------------------------------
ASK ANYTHING ABOUT WHEY HERE emoticon-Smilie
ASK ANYTHING ABOUT SOY HERE emoticon-Smilie
ASK ANYTHING ABOUT PROTEIN HERE emoticon-Smilie
tata604
tata604 memberi reputasi
1
39.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan