KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001143246/cermin-diri

Cermin Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 44
tulisan yang membuat saya merenung...

betapa seringnya saya menggerutu dalam ketidakpuasan tanpa menyadari banyak hal yang belum saya coba untuk menghilangkan ketidakpuasan itu

tulisan yang menarik sekali...
terima kasihemoticon-Angkat Beer
motivator gw waktu pertama masuk kuliah ney... mantan bintang film indo jg yang bermain diserial laga mandarin kalo g salah ...

mankyus deh ney motivator
mengharukan sekali...emoticon-Frown disiplin dan kerja kerasemoticon-Smilie klo ada unek2 maen kesini aj ahemoticon-kisssingemoticon-kisssing
pak andrie, saya mau minta tipsnya donk
bagaimana caranya membuat suatu hal menjadi kebiasaan. Maksudnya, supaya kita bisa menjalankan sesuatu secara konsisten.
Soalnya aku susyeh bgt.. kalo sakit pun minum obat aja paling cuma 3 hari dari 10 hari dosis yg diberikan..

thanks before
pak andri saya mao bertanya dan meminta tips

Bagaimana cara nya kita bisa memotivasi diri sendiri dan bersyukur, ditengah segala kegagalan kita. Karena terkadang dalam kesusahan hidup susah sekali utk berpikir optimis...

terimakasih emoticon-Smilie
thanks om andre
wahh pak andre da OL emoticon-Big Grin




Numpang iklan ya gan... emoticon-Smilie
Cermin Diri
tetap semangat untuk menunjukkan jatidiri yang sejati
Yup!

Bener banget!
rumah gw ga ada cermin ... pantesan gagal maning gagal maning emoticon-Hammer
MantAp..
seep gan. emang orang sukses pertama pasti dari diri sendiri koq
Quote:


iya nih,,saya juga ngarep ini!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-Kaskus Banget


keren nih treads, mantap, maknyus
thread bagus neh..
penuh inspirasi buat yg sdg membutuhkan emoticon-Smilie
wah pa andrie wongso masuk kaskus..
makin mantap aja neh kaskus... emoticon-Angkat Beer
Senang SEKALI... emoticon-Smilie
Sangat bgs sekali...
Memotivasi bgt ...
wah, pak andriemoticon-shakehand salam kenal,
saya juga lagi bercermin neh, tp emang susah mencari jati diri. boleh dikirim satu bukunya...emoticon-Wink
Halaman 16 dari 44


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di