Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oSwToJaRcAvatar border
TS
oSwToJaRc
MLTR [Michael Learns To Rock] Lover
Quote:






SEJARAH SEDIKIT TENTANG MLTR (MICHAEL LEARNS TO ROCK) :

(Sumber Wikipedia)

Michael Learns to Rock (yang juga dikenal sebagai MLTR) adalah Band yang berasal dari Denmark yang beraliran pop-softrock yang menciptakan lagu-lagu dalam bahasa Inggris. Dibentuk pada tahun 1988, band ini telah menjual lebih dari 11 juta rekaman di seluruh dunia, terutama di Asia, dan di samping itu, tambahan 6 juta atau lebih dibayar dalam download-an yang di berikan untuk single mereka "Take Me To Your Heart" yang dianugerahi "single paling banyak di download di tahun 2006 "[1]. Mereka telah menghasilkan delapan album studio serta banyak album live dan greatest hits, dengan album studio mereka yang baru ini dirilis yang berjudul Skandinavia.



MLTR telah memenangkan banyak penghargaan dan telah mendapatkan Gold dan Platinum penghargaan untuk catatan mereka di banyak negara, serta Gold Award Preis dari RSH, Jerman dan "The Best Performing Act of the Year" di Awards SEA Grammy di Singapura. Band ini di sandangi keberhasilannya di Asia atas citra moral dan bernyanyi dalam bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. [2]




Selama puncak popularitas mereka, pada pertengahan 90-an, MLTR telah dideskripsikan oleh para kritikus sebagai [3] "sebagai band yang besar dan bagus yang keluar dari permusikan amerika dan inggris.

Menurut label rekaman mereka, suara mereka adalah "keseimbangan sempurna dari cahaya Skandinavia dan lagu pop internasional yang telah berperan dalam membentuk suara menarik dari band", [4] meskipun vokalis dan penulis lagu Jascha Richter tidak setuju dengan ini, mempertahankan bahwa musik menentang kategorisasi geografis [2].



Single pertama "Renovate My Life," dari album Skandinavia baru, dirilis di iTunes pada tanggal 9 Juni 2012, dengan lagu itu on-air di Denmark dari 11 Juni. Rilis Album kicked-off pada tanggal 11 Juni 2012 dengan merilis sebuah video musik untuk "Any Way You Want It” di YouTube, serta rilis digital album di India. MV mengambil fitur tempat yang berbeda dari Lembah Kathmandu, ibukota Nepal, di mana band ini melakukan konser pada bulan November 2011. CD 'Skandinavia' pertama kali dirilis pada tanggal 30 Juni 2012, di India oleh Virgin Records, dan kemudian oleh Warner Music selama bulan Juli di Asia Tenggara, dan oleh Sony Music pada tanggal 3 September 2012 di Denmark.



Spoiler for Members:


Spoiler for EX-Member:






DISCHOGRAPHY




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh oSwToJaRc 10-02-2015 16:45
aranumhae
aranumhae memberi reputasi
1
48K
502
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan