CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
** CuRahaN HaTi - revivalis - thanks GOD **
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000867857/curahan-hati---revivalis---thanks-god

** CuRahaN HaTi - revivalis - thanks GOD **

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 286
Quote:

yang artinya...
ini ibu budi..
Quote:


masih ada 2 lagi kok om emoticon-Embarrassment
artinya.. itulah kira-kira emoticon-Hammer
Quote:

auk tuh
Quote:

emoticon-Hammer

emoticon-Gila
Quote:

ooo
Quote:


kmane aja loh lun

kok gw baru liat lagi yah
kan pakai id yg ini kk revi emoticon-Malu
ini bapak budi...
sibuk dulu..emoticon-linux
Quote:

gak ngeh
Quote:


sd Kah emoticon-Wink
Quote:


knapa nih orang emoticon-medicine emoticon-doctor:
Quote:



si asmat emang lagi agak down tuh om emoticon-Embarrassment
sibuk dulu emoticon-Ngacir
adik budi mana ya?

@revi

iyehh hehe
Quote:


down syndrome ya?
eh masi ada TS nya
kirain dah emoticon-norose
duh bntr lagi pulang emoticon-Big Grin
rev sibuk nya lupain dulu aja
yang kena sunat gedein dulu lagi laaahhh emoticon-Embarrassment
titi dj emoticon-Big Grin
cek post emoticon-army:
Quote:


masih lulus emoticon-Embarrassment
Halaman 118 dari 286


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di