CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Yeyen Lydia, Calon Bom Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000887396/yeyen-lydia-calon-bom-seks

Yeyen Lydia, Calon Bom Seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 106
tooooooooommmmmbbbboooooooooooooooooo

Nnnnnnngaaaaaaaaaaannnnnnnttttttuuuuuuuuuukkkkkk :d
set dah si Yeyen.. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

tapi mukanya mang keliatan napsu.. emoticon-Malu emoticon-Malu
bodi emang bohay...tapi kayanya ni cewek rada lemot ya?gw pernah liat acara talkshownya dia diglobal (lupa gw namanya),kaga asik ah..garing..
huihhhhhhhhh yeyen bikin celana gw jadi serasa ketat nih, alias penyempitan pada celana emoticon-Big Grin
gw malah senyam-senyum sendiri baca tulisan lo yg ini, Bro... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:



kalo Yeyen jadi presiden, kita gak mesti pake baju batik di acara resmi.
ato bisa jadi di beberapa acara tidak berbusana....*ngakak guling-guling*
bukan selera gw
janda kembang neh
cakep emoticon-Wowcantik
yeyen yeyen ...... hidup
Quote:


Ikut Broo....
emang cakep seh
tp giginya jelek bosemoticon-Big Grin
gede bgt nih...mantep.... ampir sama kaya si jupe..... emoticon-Genit:
MBAK YEYEN KOCOKIN ADEK GW DONK..............emoticon-Wowcantik
ndeso tuh ah...
mayan...emoticon-Smilie
Quote:

lagi dong gan picnya
Quote:


drpd si jupe mending iniemoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngacir
kambing di bedakin
Pics klg dooonngg emoticon-Genit:

Klo bawa acara kuis pagi2 nantang banget
Halaman 5 dari 106


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di