CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
Post you gaming room or show your collection here (be positive thinking before enter)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000871626/post-you-gaming-room-or-show-your-collection-here-be-positive-thinking-before-enter

Post you gaming room or show your collection here (be positive thinking before enter)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 267
Quote:


Gaya loe .......................
Quote:


Gue cuma koleksi cewek aja bos emoticon-Hammer
aye miskin.... emoticon-Malu
^
bukannya lo yang punya PSE??
wah... sadis2 ruangan gamernya emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

ruangannya bro neko setiap saat berubah terus nih (ada versi2nya), mantap emoticon-Big Grin

@ notil
Spoiler for notil punya:

bro ini lemarinya buat atau beli? keren bs multifungsi untuk nyimpen dvd film/game & komik emoticon-thumbsup:
Ts Tajir Bangaaaaaatttttttt!!!!
gila,,
duitnya pada banyak2 banget ternyata
Quote:


weleh gw tajir emoticon-Hammer
gw biasa aja, yg kolektor sejatinya pada lom ngepost tuh, di thread yg dulu pada emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup: semua, ini aja pada masih malu2 ngepostnya ahahhah

emoticon-Paw
Quote:

oo emoticon-Malu
Quote:

apaaaaa, baru pertama kali seumur idup gue, kenal wang di kaskus... ngeliat wang make emotikon baru skrg emoticon-Hammer

hari yg bersejarah wang emoticon-Big Grin
Ini koleksi gue euy ..............
JAngan dihina ya

Post you gaming room or show your collection here (be positive thinking before enter)
Post you gaming room or show your collection here (be positive thinking before enter)
neh orang beli selalu 2 bijiq...
bikin iri aje...
Quote:


emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
Quote:

ga keluar crot gambarnyaemoticon-Big Grin
coba peragakan ketika bini lo main diatas-nya dong wang emoticon-Genit:
Quote:


uehheuhuehuhe.............
Olah raga dulu bro, baru ngecrot ................
Quote:


WAKS................................
Mau2nya euy ..................................
Keren2 euy gw gak ad neh bagi donk wang
Quote:


gw kenal tuh Unchartednya...
Quote:


waks.............
Loe khan tinggal ambil aja euy ..................
keren tekk wiifitnya emoticon-thumbsup:
bisa maen skating dong jadinya emoticon-Embarrassment

emoticon-Paw
Halaman 3 dari 267


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di