KOMUNITAS
hot-threads
Hot Threads
Hot Topics
jalan-panjang-legalisasi-ganja-medis
doa-kami-untuk-eril
formula-e-siap-selenggara
ngabuburit-yuk
waspada-trading-abal-abal
makin-cuan-jualan-karyaseni-lewat-nft
pindah-ke-ibu-kota-baru-nusantara
trend-boneka-arwah-hobi-atau-mistis
geliat-bisnis-kuliner-yang-makin-hype
tanpa-messi-bukan-tanpa-harapan
atlet-indonesia-dan-netizen-62-di-olimpiade-tokyo
 by : Yuni_Shinozhuka " Kucing adalah hewan yang punya daya tarik menawan",,, khususnya para The Cat Lovers!! Mungkin kita pada bingung ya gimana sih agar bisa berinteraksi dengan kucing layaknya teman atau pacar!! Nah ini dia guys, langkah -langkah mencuri perhatian si manis.. 1. Cari panggilan akrab yang terdengar familiar oleh telinga kucing.  misalkan nih kita beri nama,,,"si catiee". kita harus terbiasa  nih memanggilnya dengan sebutan "cattiee" hingga...
2
232
Komunitas Populer
manga-manhua--manhwa
2.3K Thread • 894K Post
green-lifestyle
2.5K Thread • 408.7K Post
fashion
14.9K Thread • 638.7K Post
tokusenka
666 Thread • 187K Post
health
20K Thread • 2.4M Post
lifestyle
9K Thread • 556.4K Post
supranatural
17.4K Thread • 3.8M Post
anime--manga-haven
6K Thread • 875.7K Post
healthy-lifestyle
6.6K Thread • 30.3K Post
all-about-design
19.5K Thread • 1.4M Post
Buat Komunitas
forum-icon
ruangqolbu29-06-2022 11:37
bahayanya orang melakukan pengisian keilmuan, kesaktian, dan mengamalkan ilmu ilmu kesaktian yang akhirnya mempunyai khodam jin siluman, selama dia hidup tdk di perdulikan oleh Allah, artinya rizqi harus mencari dg usaha sendiri, Allah tak perduli, bagaimana kalau bgt? ya jelas susah lah, kenapa Allah tidak perduli? karena orang itu sudah tdk bersandar pada Allah, tapi pada sesuatu yang selain Allah, belum pengaruh dari bisikan khodam jin siluman, yang mengajak jauh dari Allah, malas shola...
1
431
forum-icon
ruangqolbu27-06-2022 08:35
Seringkali kita juga lebih mudah untuk mendapatkan pelajaran dari cerita-cerita sederhana ketimbang uraian-uraian panjang yang ilmiah. Berikut ini sebuah cerita dari Bayazid Al-Busthami, yang insya Allah, dapat kita ambil pelajaran daripadanya; Di samping seorang sufi, Bayazid juga adalah pengajar tasawuf. Di antara jamaahnya, ada seorang santri yang juga memiliki murid yang banyak. Santri itu juga menjadi kiayi bagi jamaahnya sendiri. Karena telah memiliki murid, santri ini selalu memaka...
4
482
forum-icon
aidaarmwt25-06-2022 21:32
https://drive.google.com/drive/folders/1eHgoI4mrWHCGiMp5VplrxgWZUHyML6tU
1
513
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di