om GT bisikin seller n dc wat AIC dong...penasaran nih saya ada AIC 2nd nih um, barangkali berminat, dipake ga sampe 1/2 taon, hahaha.. #om TS numpang ngiklan nehh, wwkwkkw :ngakak
INNOVA VVTi G MT 2012 Power 148Hp Torsi 196Nm ENGINE MODIFICATION - Filter KNN - Busi NGK Iridium - Cincin Gerhana - Pivot Mega Raisin - Super Ground Cable By Achien - Oli Mesin Mobil 1 5/30 - Gardan & Transmisi Mobile 1 75/90 - Koil Blue Thunder - Raser Throttle Body Spacer - Exhaust System &a
Stage selanjutnya, adalah stage 4, ditambah ganti nozzle, ganti cam, dan seterus nya. Silahkan ditentukan sendiri mau sampe dimana modifikasi nya INNOVA D-4D G AT 2012 Power 306,8 Hp Torsi 604,7 Nm Turbo Boost 2 Bar ENGINE MODIFICATION Ecu -Shop Monster Max + SCV Dastek Q+ & Throttle Modul Inte...
kalau saya punya masuk stage brp nih om :hammer berani bayar berapa buat nongol disini...??? :bingung semuwah yg nongol mesti lewat acc nya guwah tauk :ngakak :D :D :afro:
http://i1297.photobucket.com/albums/ag36/radithism/IMG-20140926-WA0034_zps118f8561.jpg Stage 3, adalah stage 2, ditambah ganti turbo ihi, DC 12.5jt Hasilnya 260-265 hp, torsi 560-570 nm, boost 2 bar. INNOVA MODIFICATION PERFORMANCE STAGE :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Stage 3, adalah stage 2, ditambah ganti turbo ihi, DC 12.5jt Hasilnya 260-265 hp, torsi 560-570 nm, boost 2 bar. INNOVA MODIFICATION PERFORMANCE STAGE :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup dit tiap di quote kontent nya ga ikut ke quote, yg ke quote malah logo gambar modif doang (kaya yg ane quot...
Salah dynosheet nya ga tuh bro jhons27 , kok pelat no nya beda antara yg dimobil dngan yg di lembar dyno? cmiiw wahh penipuan nih bro jon alasan woiiiii, udah kebelet makanya lewat tuh hais.. ama om sulis gw itu, mau makan bakmi
woiii loe tiap kali lewat depan tempat gua gak pernah mampir yah gara2 tiap kali bawa J mlulu :ngacir baru juga lewat sekaliii woiiiiiiiii
recomended lah, berasa kok lebih enak tarikannya abis di carbon clean pake amb proclean itu, jangan lupa kerjannya di rajawali ban - pluit, no telponnya (021)6693082, spooring balancing juga recomended disana, bisa service ac, cek kaki2 juga disana, saya sampe 185kmh balancing gak getar dan spoori
http://i1297.photobucket.com/albums/ag36/radithism/IMG-20140926-WA0034_zps118f8561.jpg Stage 2, adalah stage 1 ditambah IC, DC 7jt Hasilnya 210-215 hp, torsi 440 nm, boost 1.15 bar. http://i1297.photobucket.com/albums/ag36/radithism/IMG-20140926-WA0036_zps4b11e457.jpg :2thumbup :2thumbup :2th
hehehe makanya kadang kesel aja komen kok ngasal hehe next question, kalo gnti bushing PU berasa bngt ga bedanya yah gan? berasa om, endlink bushing polyurethane. lbh ngeredam getaran, respon ada improve juga http://i58.tinypic.com/11mbx42.jpg http://i61.tinypic.com/wqojlx.jpg
woi gerobak loe bawa ke sentul sini nanti minggu ke 3 november. anyway yg ane alamin lebar ban ngaruh, saya punya pajero, waktu pake ban 275/55/20, tapak ban lebar banget, jauh dibanding aslinya, emang brasa tuh, lebih lama responnya, setir masih miring dikit aja, mobil jalannya masih lurus kwk
saya tau persis waktu om whiteinnova dikasi jawaban begitu, maklum om di sini forum terbuka, jadi kadang ada aja jawaban ngawur, biasa ilmunya cetek makanya jawab seenak jidat handling Ipah bisa dibikin enak persis om hentan bilang, kemarin saya naik ipah item bledek Magelang diajak wongedan la
saya pakai polyurethane bushing sudah lama di ipah gerobak tuwak saya. so far sih handling respon buat saya pribadi cukup puas, baik utk manuver highspeed maupun lowspeed. imho bnyk faktor mempengaruhi handling, dr suspen, spring, bushing PU, ketebalan ban, tekanan angin. ban semakin tipis biasa...
siang all, tadi malem iseng-iseng test mobil di toll, ada yg membuat resah, mobil start dari 0 kmph, posisi gear di 3, bejek abis sampe 120 kmph, posisi rpm ada di 4250, langsung saya pindah ke D, pas kecepatan ngelewatin 180, tau-tau putaran mesin turun sendiri, kecepatan juga turun.. (kondisi ped
untuk saat ini masih the fastest innova 2kd di sentul dengan WMI dan tanpa NOS :ngakak http://m.youtube.com/watch?sns=fb&v=BUSER9umG-w woiii songong belaguh luh P*KI untung luh pake barang guwah :ngakak :hammer :hammer :hammer :ngacir2
Alat ukur performa buat yg Modif Power gede.........untk pembuktian performa akselerasi di jalan raya, benar gak hasil tuning di mobil anda akan berbanding lurus dgn kinerja akselerasi Soalnya sering realitanya HP lebih gede belum tentu akselerasi lebih cepat lhoooo http://www.gtechpro.com/images
Spa Turbo......baling2 Compressor dibersihkan :beer: Pindahin baut pasak dari Manifold lama ke Header Ini item wajib Bilas chamber oli si Turbo dgn oli utk membilas endapan2 di dalam chamber oli - shaft Turbo Hasil sementara : - Boost Max naik 0,1 Bar instantly (tanpa rubah2 se...