hukum fisika gan, narik lebih berat dibanding ndorong. mesin kan ada didepan. tapis selama pengaturan beban merata sih bisa diminimalisir
ya wis lah gak usah panjang lebar, memang r3 banyak kelebihan dengan harga segitu. yang harus dibuktikan adalah AFTER SALES SERVICE ini juga kalau suzuki memang mau bermain secara jangka panjang, khususnya untuk r3 mau yang inden sekian puluh ribu, mau fitur segambreng, mau harga dibawah 100jt, ...
wakakakaka yoi gan, klo banyak kurangnya di bl4cklist aja hehehehe duit juga duit kita ndiri, make it simple dah...
ah gak ada sindrom2an gan... gak sampe bandingin ke detil dsb dsb kok. yang dimaksut, fenomena inden r3 bisa kejadian di evalia kalaiu booming. k alau r3 kan sebelum launching gak terlalu heboh yang inden, banyak dari kita tenang2 aja, malah mungkin ngelirik juga kagak. tapi begitu makin mendeka...
kan cuma mungkin gan.. maksut saya, kalau booming trus inden lama, kejadian deh kayak ertiga. diributin dan nisan disalahkan. padahal udah dikasih kesempatan sebelum launching
kalau menurut ane, mobil hitam lebih mudah terlihat sarang laba2 nya kalau terkena sinar, apalagi kalau yang merawat gak telaten
gak membingungkan kok. yang secara nasional itu no. inden. jadi counter penomerannya nasional. itu cuma menunjukkan berapa banyak yang inden. kita sering salah kaprah mengerti ini. sedangkan distribusinya ditentukan banyak faktor, diantaranya: type, warna, kuota daerah, kuota dealer dan ketersed...
setuju, mau rwd atau fwd spin tetap bisa terjadi walaupun lebih besar kemungkinannya di fwd karena sifat penggeraknya. tapi ini bisa diminimalisir, apalagi teknologi sekarang udah makin maju. salah satu penyebab spin seperti yang dijelaskan diatas. bisa juga karena ketrampilan pengemudi, salah a...
apapun cara kerja rem nya, yang sudah pasti jangan mematikan mesin saat turunan. kalau rem tidak berfungsi, kita masih dapat memanfaatkan engine break, lha kalau mesin dimatikan, gimana engine break-nya. jangan ambil resiko deh...
hehehehe mending gitu deh daripada galau tingkat lanjut... mungkin yang dipermasalahkan, kenapa kok ada yg sewarna kalau saya pribadi sih lebih suka warna gelap, ruang mesin kan cenderung kotor
Ini pict Terios beige dngan warna dalam kap mesin dan ruang mesin abu2 gelap cenderung hitam. Perhatikan area yang dilingkari
Ada gan, barusan saya foto soalnya penasaran sama polemik ini entar saya post soalnya skr dah keluar rumah. BTw, anggap aja deh yang warna dalam kap dan ruang mesin sewarna body itu rejeki, atau kalo gak ya anggap aja cacat produksi wakakaka biar lega
Warna abu2 gelap kali. Terios ane tahun 2007 warna beige sampe sekarang warna dalam kap dan ruang mesin masih tetap abu2 gelap, gak berubah jadi beige tuh
Yang ngeributin beda warna tuh belom pernah buka kap mesin Terios. Coba deh kalo ada Terios lewat dicegatin, trus bilang sama sopirnya minta dibukain kap mesin, lihat warnanya sama apa gak :capedes
Kalo ane kebalikannya gan. Sempat sih kepikiran ambil si freed... Tp begitu tau kagak ada versi MANUAL-nya jadi ane buang jauh-jauh keinginan buat ambil tuh mobil...
Hehehe gak usah heran om, ya begitulah. Setelah berandai2 soal ac yang double blower dan ini itu sebelum launching. Sekarang r3 sudah menjelma dg segala kelebihan sesuai kelasnya, ya apalagi yang mau diributkan kalo gak ini :-D Btw, udah dapat mobilnya om? Dapet kejutan apa? PM aja kalo sungkan :...
yoi, bener bro... hasil yang didapat sebanding dengan resiko yang diambil. salah kita2 sendiri, kenapa gak inden mulai awal hehehe kelama'an nunggu ini itu ya begini akibatnya simpel sih, take it or leave it