Saya habis ganti kenalpot setandar racing buat mio soul karbu ,tetapi ada permasalah 1. Tarikian bawah terkadang berebet 2.Tarikan menengah ke atas berasa berat sampai pergelangan tangan berasa pegel 3. Timbul suara letupan di kenalpot kalau hand grip gas di kendorin ,buakn nembak ya tetapi letupan
ngga pernah sendiri gan , ke tukang bubut , soalnya kruk as kalau dah di belah harus di balence ulang, nge balence ngga sembarangan orang bisa gan, salah salah bisa peyang kruk as. Maksud saya belah crankcase nya aja buakan belah kruk as , agan kerjakan belah crankcase nya sendiri atau ke tukang
Saya malah pengen bongkar sendiri ,cuman alat sepesial tool atau terker nya harga nya mahal , buka bering di crankcase dengan buka bering di kruk as alat sepesial tool nya udah beda ,masing-masing harga alat sepesial tool sekitar 450 ribu sampai 350 ribu Kalau agan buka crankcase di tukang bubut...
Saya habis ganti kenalpot setandar racing buat mio soul karbu ,tetapi ada permasalah 1. Tarikian bawah terkadang berebet 2.Tarikan menengah ke atas berasa berat sampai pergelangan tangan berasa pegel 3. Timbul suara letupan di kenalpot kalau hand grip gas di kendorin ,buakn nembak ya tetapi letup...
yoi gan, serahin aja ke kang bubut ntar di kerjain , Kalau memasang bering di crankcase dengan cara bering nya di pansakan dahulu ,soal nya saya lihat di youtube
biasa nya ane langsung bawa ke tukang bubut gan. ngga pernah buka sendiri Biasa nya kalau di tukang bubut lebih aman ya , soal nya cara kerja nya di pres gitu ya tidak di getok ,kalau di getuk bahaya efek ke kruk as jadi engga balance
Bro , kalau buka dan pasang bering di kruk as yang aman beo bro MKC di sini biasa nya pake apa ? Apakah pake treker ? nama treker nya apa
lebih enak head asli bawaan motor om, dari segi material udah terjamin lah :D sekedar saran aja sih, soalnya bedasarkan pengalaman pake barang aftermarket gitu kurang joss, lebih jos gandos prikitiw ahayy barang orisinil dari motor itu kita obok obok sesuai keinginan kita :shakehand2 Korang jos ny
siap bor udah saya bca, nanti saya peraktekin yang cld pnp juga kan, tidak perlu modif kubah lagi buat nentukan kompresi
biasanya pake buret nama alat ukur kompresi. cuma ga pernah pake dan ga tau makenya. harusnya kalo head std hitungannya tinggal pasang itu blok 58.5 nya, tentunya squish dlu itu headnya seukuran seher nya. patokannya jarak antara seher pas TMA nongol paling atas ada jarak mendem 0.3mm dr bibir blok
kalo ga mau ribet ya CLD aja,. roller dan pelatuk bisa beli kan yg sepaket tuh, cari yg udah sepaket sama cam nya untuk pelatuk roller. jadi biar PnP. tinggal pasang dah, blarr blarrrr.... ga pernah beli jadi sih, biasanya dari head std aja dibikin buat klep berapa mm. #jamandulu skrng tinggal bi
bedanya cuma 1, head buta bisa kita ubah sesuai keinginan modelnya. tergantung mekanik/pembalap/sirkuit. bahan mah sama om, ga ada bedanya. standar kan udah dibuat insinyur Jepang, jadi tinggal pake aja, bisa jg di utak atik, tp ga maksimal, ada batesan buat ngoprek head std. berbeda dengan head
bro, yang membedakan kualitas head setandar sama head aftermarket apa ya, kalau di bandingkan dari segi harga head dari after market lebih mahal dari pada head setandar, contoh head dari kawahara yang mata buta harga nya sekitar 600 ribu ,yang setandar tidak lebih dari 400 ribu tinggal pake, tida...
Maksud saya karkternya itu seperti apa ,misalnya yang cld bagus di top speed atau yang brt bagus di tarikan awal atau akserasi atau ada merek yang lain
Ada yang pernah pake noken as brt super master cam S1 dibandingkan cld lebih baik pilih yang mana ya buat akserasi.saya cari review nya susah banget Oia gan saya lihat lihata paket piston kit ada pen 13 ,pen 15 atau pen 16 ini maksudnya apa ya
Gan kalau gambar baud di bawah ini fungsinya buat ngantur apa dan pengaruhnya apa yang saya kasih lingkar warna hijau yang ada per
Pencerahnya dong gan cara menggerakan jarum Km/h tanpa motor harus maju gimana ya ,jadi maksud saya ketika motor dalam keada setandar dua dan hand grip kita gas otomatis jarum Km/h bisa bergerak ,kan biasanya kalau motor dalam keadaan setandar dual dan kita gas jarum jam KM/h kelihatan diam aja
Saya punya mio soul 2010 mau pake vleg depan 2.15 dan belakang 2.50 ,untuk ban belakang saya masih bingung pilih ukuran 100/80 atau 110/80 ? Dan dari ukuran ban tersebut apa akan mentok kena sokbreker engga ya
Baik Terima Kasih gan jadi saya tidak waswa heheh Oia betul Dok saya pegang bagian belakang ada yang menonjol tidak bulat rata yang bagian itu saya lihat rambut kelihatan tipis Baik Dok terima Kasih Banyak infonya
Salam kenal :) Saya sempat baca -baca sedikit hanya bagian page belakang saja saya baca di sini ada Dokter yang suka sharing yaitu Dokter Lee ,Salam kenal dok :) dan tentunya Agan dan Aganwati yang tahu betul tentang kesahatn rambut ,salam kenal :) Jadi saya punya rambut sebelum dan sesudah di po