Pas pencet “set” pertama kali itu mesti agak lama gan baru pencet satu. Di coba dulu aja gan, harusny bisa sih. Nanti saya coba lg om, mobilnya lg nginep di bengkel :cendols gan ini masalah rock chip nya ada solusi? kalau cuma coating bisa ga ya? sy mau ambil tp ragu juga, masa mobil di atas ...
Saya kmrn jg bingung tapi uda dpt cara ny gan. Posisi mesin mesti nyala, terus setelah posisi kursi ny uda sesuai dgn yg agan mau, tekan set terus tekan angka 1/2. Udah kelar deh. Kalo mau ngetes coba di acak” lg posisi kursi ny abis itu tekan 1 harusny dia langsung balik ke settingan agan sblm...
Pencerahan yang sangat cerah sekali dari agan ini. Thank you bgt gan, jadi mulai pede bawa mobil ny kalo gk ngerti sih ngeri2 gimana gitu kalo ke parkiran basement mall dan ke puncak. ha5... :cendols Sama2 om selamat menikmati CX5 nya :cendols Saya jg user baru kok, dari kemarin masih coba2 fitur
ahahaha i-stop si ga pernah pake Om, ribet.. kena lampu merah, mati bentar trus da nyala lagi, mending ga pake sekalian da sama ngetes aki jadi tahan berapa lama. Coba ya nanti kita liat fitur i-stop nya seberapa berpengaruh ke umur aki CX5 :cendols Om, bukannya HPM rekomendasi buat CR-V Turbo
Gan ane galau nih mo ambil crv turbo prestige ato mazda cx5 elite. Jgn d compare dari harga dan fitur ya gan. Klo itu pasti kalah crv, cman Yg ane mau tnyakan itu sparepart mahal gk sih gan untuk cx5 ini ? Dan biaya servisnya. Biaya perawatannya. Secara ane tinggal gk d kota besar gan. Ane tingga...
Untuk fitur auto hold, seat belt driver mesti terpasang dan tekan tombolnya. (lampu nyala statis = on). Lalu pada saat berhenti dan mo aktifin auto hold, tinggal injek rem yang lebih dalam sampai indikator auto hold di instrument panel nyala. Asal jangan injek kedaleman aja ntar mesin nya mati :D k
ya olo Om, mandi kembang da huhuhu. Kemaren pas adjust fog lamp jam 19 Om, gelep dan ga perhatiin bagian situ. Tapi harusnya si semodel ma over fender ya IMO, bisa dicopot. Btw itu dekok ga si Om? Kalo ngga, coba direstore pake Meguiars PlastX atau semacamnya, siapa tau menyamarkan. Iya harusnya s
Iya nih, ya semoga aja cepet beres deh. Susah jg mau ngepush karena mereka sendiri blm nemu problem nya dimana. Anyway kyknya saya lg apes bgt, semalem nyenggol beton yg buat ambil karcis masuk parkiran :mewek Ada yg tau ga lower bumper yg dibuletin itu terpisah dari bumper yg ada cat nya ga ya...
walah, ganti camera module mesti inep 1 hari, refot juga ya Om. Iya, saya curiga antara parts nya ga ready atau dia mau coba benerin dulu makanya minta diinepin. Ya semoga aja setelah nginep jd bener deh, kalo masih ga kelar jg sih mesti ngomel kyknya :bata
Camera nya kan di belakang spion tengah om, di plafon ga ada kabel apa2, yg dipasang peredam jg cuma dari sunroof ke belakang sih, jadi ga ada yg diotak atik area sekitar camera nya. Cuma kalo saya baca di forum luar ternyata banyak jg yg ngalamin kasus kyk saya, malah ada yg mobilnya baru jalan...
Btw ada yg pernah ngalamin ini ga? https://s.kaskus.id/images/2018/03/05/1055288_201803051028080793.gif Kemaren tiba2 begitu, baca2 di forum luar ternyata banyak jg yg ngalamin tp mereka gara2 kena salju. Udh di cek kaca depan bagian kamera ga ada kotoran apa2 :berdukas Update: Barusan dari Mazda
halo kk2 semua, mau share aja untuk adjust ketinggian lampu kabut (fog light) untuk CX-5 Gen 2. Cari di inet ga nemu, di buku manual juga ga nemu kecuali cara mengganti bohlam. Problem gw selama ini fog light LED arahnya terlalu rendah dan pendapat pribadi lebih nyaman pake yang warna kuning. Tap
justru yang bahaya itu mereka. bukan bahaya ketahuan, tapi bahaya kalau mereka gak cek lagi dan main update saja. tiba-tiba crash ya kita juga yang susah. :ngakak mazdanya bilang mereka gak masalah sih, selama kita gak klaim garansi kalau rusak akibat diri sendiri. :D Oh kalo ga cocok sama firmw
hahaha welcome to the club gan....nasib pemilik CX-5 sama, cat nya gampang chipping.. Sedih om, mau di touch up kaga dikasih sample cat nya pulak :capedes
Beberapa hari yg lalu pas di tol lari 100 tiba2 kena batu. Kemarin setelah cuci mobil baru keliatan boncel cat kap mesin nya :capedes https://s.kaskus.id/images/2018/03/04/1055288_201803040513390793.png Kenceng bgt bunyinya sampe banting stir, tp sisi positifnya ga ada penyok sedikitpun sih. Walau
Bener banget gan rem nya rada dalem emg dan kalau injek setengah mobil kaya tidak mau brenti, rem nya mirip2 cvt gen pertama nya hondah. injek nya ini tipe yg mesti injek sampe poll Kalo rem cvt gen 1 nya H itu diinjek dikit ga ada efek apa2, begitu daleman dikit langsung tiba2 pakem (walau ga pake
Tutor buka dash ada di mazda247, tutor serial connection dan instal aio ada di mazda3rev. Lengkap sama gambar2 nya. Paling kalau ada yg kurang jelas atau mau tanya2 boleh gan. Kalau harus rekap ulang tutor dari awal sampe akhir ane nyerah gan. Barusan liat2 di youtube ada yg ga bongkar dashboard, b
akhir nya sukses install android auto di cx 5 2nd gen fw 59 xxx Wahhh :genit :genit :genit Review dan foto nya dong om, jd kepengen ikutan :o Btw itu kalo ketauan sama bengkel Mazda nya bakal diresein ga ya utk garansinya?
Biasanya setelah tambah angin di reset kan ya? Masalahnya itu tombolnya aja ga ada sekarang di gen 2. Ghoib jg nih Mazda mau belajar jd tukang sunat 😂