mantap bro inovasi teruzz,,, Siap kumendan thkyu yak :iloveindonesias Sama gan, ane juga ga pernah cuci di bengkel,,, klo abis nyuci dbengkel, slain ga puas, bengkel malah ninggalin baret2 halus,,, :capedes oiya, cara ane rawat sederhana aja gan,,, yg jelas klo nyuci jgn sampe di bwh terik mat...
produk megs ga ada buat jamur gan :D coba autoglass di ace,,, aman utk kaca itu,,, jgn lupa aplikasinya kaya pake clay (claying),,, pake semprotan/spray air, jgn sampe kering,,, trus klo jamur dah bandel, spon-nya pake spon cuci piring yg warna ijonya,,, minta aja sama bini,,, klo jamur/kerak da...
yg blkng bisa kan,,, bukannya d manual booknya ada gan :D klo ga salah ada 5 level ketinggian,,, tinggal d atur aja
hehe, klo hanya ketagihan sih msh bagus bro,,, lah klo misal pengaruh ke bagian2 sistem mesin, matek dah ane, wkwk... mudah2an bener kata bro nissanlovers, cuma ketagihan doank,,, scara ane baca ada pro/kontra-nya,,, makanya ini nekad aja nyoba, ded deg serrr nie,,, :D wah, bener juga yak, bro ...
bujug dah, skali beli 1 galon,,, ane klo beli satu botol dah 1,5 thn blm abis2 om,,, :Yb btw ini pengaruh octane 115 ke efisiensi lumayan juga ya,,, ane dah 3 kali ukur pake premium, dptnya: 1. 16,9 km/L 2. 18,5 km/L 3. 17,9 km/L sdh 3 minggu ini, tinggal 1 botol,,, itu smua kondisi PP rnh-kanto...
suhu2,,, mo nanya ya,,, spacy pake box kappa 42 msh proporsional ndak ya? trus cara mem-paralelkan lampu rem dgn lampu boks gmana ya? spy rapih, syukur2 bs menghindari motong2 kabel orinya,,, ban tubles blkng yg murah yg 100/90 apa 110/90 yah? makasi ya :iloveindonesias
hehe, ane nyetirnya biasa aja ko,,, ane tipe orang yg nyetirnya calm gan,,, ane pernah dari depok ke serang banten, dpt 1:19an gan, pake premium,,, di gigi 5 usahakan rpm nggak lebih 3.500,,, ane klo di tol seringnya di rpm kurang lebih 3.000.- di jalur kanan, ikutin arus aja jaga jarak, klo lag...
Lapor !!! Progress report Octane 115 merah di GL XV 1.5 MT 2010,,, dah minum 3 kali,,, 2 kali waktu pertama kali isi,,, 1 kali pengisian selanjutnya,,, Torsi bawah meningkat,,, suara mesin lebih halus,,, hanya aja, gejala ngelitik klo di kick down di gigi 4,5 msh ada, walau sdh jauh berkurang,,, ...
wah, mantep nie GL baru,,, hehe, di pic ada ko om,,, letaknya di PKB (pojok kanan bawah), di klik pic-nya gede ko,,, merk prestone (aerosol) sama astonish (cairan) om,,, menurut pengalaman ane paling worthed, harga ekonomis, tp ampuh,,,, :iloveindonesias
hehe iya om, makasiii,,, makanya didiemkannya ndak lama2 om,,, :Yb ini masternya turun nie,,,, :iloveindonesias
ane modal nekat om,,, jd ga ada yg ditutupin,,, IMHO, GL ini utk klistrikan dah canggih, bagian2 yg sensitif sdh diseal/proteksi,,, dah 8 thn mobil apa om? sblmnya ruangan mesin ini kotor bener,,, sayang ane ga photo after-nya,,, jd prosesnya pertama panaskan mobil (suhu mesin hangat),,, trus di...
poles ndiri om,,, lg belajar,,, ga bgtu susah ko, yg penting sabar aja,,, prosesnya juga sederhana utk mesin n interior ammonya cukup pake ini: untuk eksterior ada lagi tambahan d lemari satunya, blm sempet foto,,,
drpd pusing ngelitik, belajar poles ah GL 1.5 XV M/T 2010 lg tes pake octane 115 juga warna merah dah abis 3 botol
klo ber-akselarasi spontan gan,,, alias soft kick down,,, terutama di gigi 3-4-5,,, jd utk meminimalkan ngelitik di GL ane, selain lg coba octane 115, ya sehalus mungkin berakselarasi, alias ga di kick down,,, klo ketika pelan ga ngelitik,,, aman2 jaya,,,
iya asal bs jaga rpm,,, tp harus sangat amat sabar banget,,, :D Rpm atas om,, terutama 3-4-5 lebih terasa lagi klo kita kick down,,, nah ini dah konsisten pake pertamax tetep aja ngelitik,,,
ane terus terang campur2 gan,,, Ambil aja gan jangan kuatir, performance n kenyamanannya top,,, ngelitik penyakit GL 1.5,,, yg 1.8 ndak,,, mantap gan,,, thx berat gan,,, buat ngebuktiin garansinya broquet,,, :D wkwk itulah, nasib GL 1.5 gan,,, sebenernya ane puas gan sama performance n kenyam...