Engine mountingnya doang harganya sih gak sampe 2 juta 1 set nya (ada 3 biji) tp sama ongkos pasangnya bisa abis sekitar 2,3 jutaan di beres. Kalau non beres mungkin bisa abis sekitar 2 juta (part nya ori loh ya). Cek aja dulu engine mounting mana yg udah kena. Hoo.. iya rencana sih non beres.
Klo sdh 70 jt include BBN menurut hemat ane murah gan. Kalo utk kaki2 aja anggap belum pernah di servis sama sekali +/- biayanya : - shock depan 1.1 -Shock belakang 900 - shock support @ 180++ - rekondisi kaki2 diluar steering rack Paling 4jtan. Kalo kena steering rack baru mahal. Mesin kalo mem
Ya resiko mobil 2nd apalagi sdh 10 tahun termasuk wajar engine mounting kena. Emang dapet pas harganya brp gan? Normalnya Klo habis beli mobil 2nd siapkan 5jtan untuk servis. Kalo biaya engine mounting 1 set sekitar 2jtan. Ane dpt hrg tmn sih 70jt termasuk biaya balik nama sama plat 5thn. Diluar
Itu kayaknya engine mounting deh menurut pengalaman saya Waduhh.. pdhal service resmi rutin. Pemakaian dr pemilik sblmny jg cuma dlm kota dan cara bawa jg kg pernah kebut2an. Maks paling 100. Thn 2008 sih tp km masih 70rb. Bs rugi bandar ini jdnya. Perkiraan biayanya kena brp ya di luar Beres?
Malam suhu2 sekalian. mau tanya. sya baru ambil Livina XR 2008 Matic km masih 75rb dan record service Beres. yang sya mau tanya: 1. pas jalan di rpm rendah spt baru mau jalan dr stop, ada suara gruduk-gruduk. pas rpm sedang suara hilang. Pdhal kt pemilik sebelumnya diskbrake tahun lalu baru ganti.
Kemungkinan dari kaki2 gan. Klo lewat jalan berbatu2 gitu gimana? Apa gruduk2 jg? Kalo memang servis record beres coba aja tanya ke beres kira2 dr mana sumber bunyinya. Kalo memang dicek biaya paling sekitar 200-300rb. Klo full cek mesin+kaki2 +/- 600 Kalo memang masalah kaki2, bawa ke bengkel ka
Malam suhu2 sekalian. mau tanya. sya baru ambil Livina XR 2008 Matic km masih 75rb dan record service Beres. yang sya mau tanya: 1. pas jalan di rpm rendah spt baru mau jalan dr stop, ada suara gruduk-gruduk. pas rpm sedang suara hilang. Pdhal kt pemilik sebelumnya diskbrake tahun lalu baru ganti.
Kenapa pengen pake per lebih keras gak ? Saran sih, rumah roller bubut derajat 13,5 dan jalur roller dirubah.. Tapiiiiiii jalur rollernya yang support buat sr nya drp yah. Waduhh ada gambarannya kg ya om..?? Binun ane kalo soal bubut2an nih
tapi kalo pake roller orinya keong masih bisa ngga gan ? selorong pernya dudukannya sama apa ngga soalnya kemarin saya ganti aga seret bs aja gan tp ya masih brasa tarikan awal berat. intinya roller makin ringan, accelarasi makin enteng tp top speed makin kedodoran. dan sebaliknya roller makin be
okee makasih gan jadi ceritanya udh dibalikin lagi pake roller standarnya xeon rc ini udh coba jalan ternyata masih meraung juga gaada perubahan, niatnya mau ngeringanin di kecepatan 70 s\d 80 an biar gausah banyak narik gas gara gara ban nya gamboot, eh malah begini jadinyaa :( effect greast...
baru diganti lagi ke roller standarnya pake yg ori xeon rc nya masih aga ngeden sih pas 40km keatas tapi ga separah pake yg 8gram, apa gara gara per cvt yg 1500 punya pcx dr tdr nya yg ngga match ? atau dr mananya yah kira kira ?, buat co nya udh jadi +4 semenjak ganti velg tapak lebar plus ban de
Misi suhu mau nanya nih, saya baru ganti per cvt pcx tapi pake yg tdr 1500 roller diganti pake yg 8gram, tapi kenapa pas di 40km sam 60km ko malah ngeden parah yah dibandingkan pake per cvt standarnya xeon rc ? mohon pencerahannya suhu terimakasih Setau sya kalo 8gram dgn mesin standard karakternya
Byk bener dikasih 3 pcs gan 9powernya lebih jos pasti ya sekali buka gas motor ente.. G power itu tergolong busi racing atau standar ya gan?? Bingung ane jdnya masalah perbusian :bingungs iya gan 2 bekas dari motor sblmnya, beranak 1 lagi hadiah beli lampu led. jdi pasang semua drpd kg kepake. s
Ke om Andik aja https://s.kaskus.id/images/2018/05/10/1170333_201805101100500393.png Hooo.. okelah nanti cb tanya2. thanks om infonya :cendolgan Idem om ane jg baru nyobain platinum yg cr8egp g power katanya sih lebih dingin dibanding yg standar xeon dan lbh murah dari iridium hahaha kalo sy
Pantek aja om lebih gigit Di Jakarta ada yg rekomen buat pantek om? sya masih rada takut kg beres buat pantek kalo belum rekomended bengkelnya :D salam kenal gan.. G powernya ente pake yg platinum apa iridium?? Platinum aja gan yg murah meriah. Scara mesin masih standard rasanya mubasir paka
https://s.kaskus.id/images/2018/05/05/9558141_20180505084849.jpg Keong kesayangan yg slalu minum V-Power dari lahir selama 2 thn. Puas bgt pake Xeon ini walaupun uda masanya harus ganti set kampas ganda. mohon rekomennya om skalian yg uda ganti kampas ganda racing terasa bedanya dimana. Slama ini m
salam semakin didepan juragan semua.. ane mau nanya dong.. ane punya Xeon RC 2013 nah pertanyaanya kondisi CVT nya koq panas ya? jarang megang2 sih dari dulu cuman pas kemarin di servis ama beres yamaha ane agak ragu soalnya yg megang anak pkl smk ya emang di dampingi ama mekanik aslinya cuman ya i
Akhirnya stlh 1 thn blom ganti glasswool, niat jg buat bongkar gantiin sendiri (akibat ribettt :D ) https://s.kaskus.id/images/2017/10/05/9558141_20171005034034.jpg gosongg gan .. :hammer https://s.kaskus.id/images/2017/10/05/9558141_20171005034201.jpg cb gosok pake autosol mayan bantu buang karat
Dear suhu, suhu dan kuncen xeon. Mau taanya keong RC saya selalu bermasalah di bagian cvt masalah nya selalu muncul-muncul lagi. Masalahnya itu setiap jalan awal gas pasti dredeg gtu abis itu normal lagi. terutama jika lagi macet dan dipaksa jalan pelan-pelan gtu dredeg nya sampe stang geter juga o
Wihhh. Mantap Reviewnya Gan. Di Xeon saya sih selalu pakai Vpower Kalo kepepet yah Pertamax turbo. Jadi intinya kalo mau pake Cleaner seperti itu minimal 10rbkman lah yah ? Kalo mnrt ane pribadi sih dgn bahan bakar begitu dan ganti oli rutin tiap bln sih kynya kg perlu pake cleaner. Jdnya mubasir