wakakak.. santai gan.. Belanda masi jauh.. mau pake apa aja boleh.. bebas kok.. yang penting bisa komunikasi.. hihihi
hari ini 30 November 2013 akhirnya ane ambil XZL ane dr SSC Naripan krn blm tau kapan sparepart datengnya.. Jujur XZL ini HP bagus.. segudang fitur n performa yang tinggi tp kenapa kok ad cacat produksi dan SOny Indonesia ga mau mengakui itu dan susah sekali utk perbaikan / penggantian unit tersebu
Selamat siang om BUCKS Perkenalkan tunggangan ane Ane kasi nama "GROBAK BUAH" http://s.kaskus.id/images/2013/11/29/3694794_201311290240400235.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/11/29/3694794_201311290240560267.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/11/29/3694794_20131129024109063
gimana gak naik coba? wong yang punya KAI sekarang bukan BUMN gan, sekarang sepenuhnya udah dikuasai asing. gak perccaya? coba lihat logo KAI, berubah kan. pihak asing emang udah melakukan berbagai pembenahan di sarana masal ini. tapi buruknya adalah harga tiket di naikkan . itu udah pantes gan. ...
tik tok tik tok.. menunggu waktu kapan XZL ane sembuh..hmmm.. sonaay sonay.. mana di telpon SSC bandungnya sibuk mulu.. sengaja biar ga ditelpon konsumen kali ya.. besok ane samperin juga deh SSC naripan.. lama opnam baru mau masuk minggu kedua sih.. tp lumayan greget juga nih..:marah:marah
naik naik ke puncak gunung..tinggi tinggi sekali.. semoga dengan kenaikan harga tiket kereta ii diiringi dengan kenaikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan bertransportasi kereta ya..
gan.. gan mo cerita dikit nih.. ane barusan tanya2 sama orang yang bisa bikin duplikasi immobilizer key bmw.. katanya kl mau buat kudu nyopot ews n key yang biasa kita pake.. pengerjaan 1-3 hari katanya.. biaya 1,1jt / key.. nah logikanya berarti kan mobil kaga bisa kita pake kan? gimana menurut a
wah sabar ya gan, ane juga rencana mau masukin ke ssc jakarta nih, mudah mudahan bisa cepet selesai yaa follow up terus aja gan, biasanya ancaman ke surat pembaca media cetak bakal ampuh tuh btw mau nanya, gw sempet liat di thread sony xperia yang sebelumnya kalo ada yg bss dan ganti module kame
coba ganti motos washernya dulu om. kalo jalur kabelnya masih bener mungkin motor washernya mati. murah kok harganya, 100. Coba kap mesin dibuka Om.. Di cek, didengerin motormya nyala nggak... Klo motor nyala, cek selang air wiper kejepit kap mesin atau nggak klo ketutup.. (paling enak dinyalai
udah berapa lama gan ? kayaknya harus di follow up terus deh ke call centernya dan masukin surat pembaca payah nih ssc masuk 15 Nov gan.. dan blm ad kabar.. ud banyak yg masuk k surat pembaca ttg SSC bandung dan keluhan XZL.. cacat produk beneran berarti XZL..
ahaaaa.. akhirnya si bimmie masuk kandang juga.. mw tanya lg nih.. kan sekarang musim lg ga jelas, ujan jarang panas juga kaga. nah kaca kan kotor tuh.. ane punya problem spray air wiper nih kok ga mau nyemprot ya? padahal tampungan aer wiper ud ane penuhin.. kl dipaksain maenan wiper padahal kaca
Misi gan. Mau nanya nih. Ada yg udah pernah ke Sony Service Center yg di Roxy? Operasionalnya hari dan jam berapa aja yah? XZL ane dah kena "sudden death" ni... :berdukas 1 korban lagi..
banyak korban XZL ya.. :sorry ini hp ane bilang memang cacat produksi! dan ane sampe hari ini gatau kenapa sony ga stop produksi n penjualan kl memang XZL itu cacat produksi. harusnya udah aja semua pruduk XZL yang cacat di recall dan dikasi opsi ke konsumennya mau tetep diganti XZL ato nambah di
Kalo ane diganjel pake tongkat dongkrak buaya om hihi dari pada ga guna tuh dibagasi. Lumayan hemat gope buat beli Ban :hammer wakakakaka buseeetttt.. asal kaga kesenggol aj ganjelnya.. bisa berabe.. :hammer:
Bener gan 45 derajat. Nih ane maen iron man 3, 5 menit doang langsung panas http://s.kaskus.id/images/2013/11/19/3473739_20131119013950.png wow wow gan bandwidth killer nih picnya.. ane spoiler aj ya.. buset panas bener ya? pake widget apaan tuh gan..? jadi kangen ZL ane.. :sorry kapan ke
ane setuju gan. emang aftersales sony indonesia aja yg busuk. buktinya diluar negri kasus sudden death langsung diganti unit baru kok tanpa byk cincong. Karena sony pun memang sudah mengakui kasus ini karena kesalahan produksi, bukan kesalahan pemakai. Cuman ane ga abis pikir kok ya byk bener yang
yuk bikin surat pembaca yang banyak ke detik..com, kompas etc, biar ga bertambah korban gan, dasar Nippon, makin hancur aja nih produknya, kalah sama korea :sorry kl ane sih hatuk aj kl mau dimuat dimedia.. tinggal kumpulin masa n LSM.. dimana ini aturan pemerintah yang "katanya" ada und
Itu mksdnya gmn ya gan? hmmmm maksudnya kl mau adil n buka2an.. sekarang kan jamannya terbuka.. kita berhak mendapatkan informasi sejelas2nya.. apalagi itu berkaitan dengan konsumen suatu produk.. hehehe.. mungkin salah ketik ane td pagi gan.. :D