Kan ane ada bilang "pantek kampas kopling"nya. :malus Iya, tapi kalo baca testimonialnya udah cukup meyakinkan. Boleh juga jadi referensi. Hehe. Fuh, ternyata knalpot kawahara k1 yang ane indent lama banget ga restock2. Nunggu 2 bulan kosong terus, akhirnya batal & beli tsukigi rrgs v
Bolongin itu supaya ampasnya engga ngendap gan. Bukan berarti bolongin mangkok kopling = naikin performa. Coba main2 kethreadnya agan ikim aja. :malus tadi agan bilang bisa dongkrak peforma :ngakak sebenernya oke juga idenya, cuma masalahnya kaya gitu ga bisa bikin di sembarang tempat. salah salah
Supaya kotoran ampas sisa gesekan bisa kebuang & engga ngendap didalem mangkok gan. Malah sebenernya antara mangkok kopling sama kampas, yang sering kemakan itu mangkoknya bukan kampasnya. Ya kalo budget banyak sih mending beli cvt setnya tdr, tapi kalo budget mepet, ngakalin dengan pantek kamp
Ganti roller 8gr, per cvt 1000rpm, pantek kampas kopling & bolongin mangkok koplingnya. Merek roller sih bervariasi ada kawahara, brt, indoparts, cld. efek dari bolongin mangkok apaan sih? mending beli cvt tdr assy lah
msh std ban fdr , gue sih orangnya jarang pakai kuda besi biasanya pakai angkot .. :capedes #mau recana pakai 7gr + v-belt kawehere + 1500rpm .. :malus buset 7gr kekecilan kali, tanjakan dikit ngeden, motor lu std kan? 1000rpm aja, atau kaga usah di ganti malah
wah , ini penyakit motor ane nih mau ganti v-belt blum ganti2 udh 2thn ..:ngakak #ganti ah mau pakai after market lagi sm roller .. :malus ======================================= mau sentak2 sih ayah botak .. :malus lu pake ban ukuran brp bro? kalo pake ukuran besar + velg lebar, mending pake ro
Sama om kaya Ketum SUGUS yg pake ban blkg ukuran 100/80,, Tp biar tarikan gak berat roller & per RPM di sesuaikan. betul bisa di akalin dengan roller di kasih ringan. tapi yang ane rasakan pake per cvt yg keras di mesin std malah ngilangin sentakan, ane pernah pake mio sporty boreup untuk ng
Rencana pake shock yss hybrid gan g pake tabung :ngakak Pake 100/80 apa g terlalu gede ya? Serem bgt kalo nyari empuk jangan yss hybrid, yss z series aja. engga, saya pake 100/80 untuk belakang. efek jd agak berat aja minta pengertiannya gan mohon di multiquote ya.
mau tanya nih kawan" ane bingung ama dealer tmpt ane service kemarin , ane padahal jadwal udh service yg ke dua , tapi masih aja die ngk mau ngecilin GAS bawak.an pabrik , ane masih bingung kok dia ngk mau ngecilin ya ? padahala ngak di kecilin boros bener tuh motor soul gt muscle :bingungs ya
Bocor2 Kok jadi lebay gitu ya modelnya. :capedes fix mesinnya persis mio m3, ah jelel bgt nih modelnya
Gan sgt ane kemaren abis jatoh gan segitiganya kena tapi udah di press gan. Terus udah ganti comster. Nah permasalahanya tuh di stangnya gan berat ke kiri jadi kalo lagi bawa lurus stang bagian kirinya neken tangan kiri saya. Kata montirnya harus press velg. Apa bener gan? menurut saya yg salah ad
Hehe, kalo liat spyshot yang ada sih ane juga kurang suka. Tapi jujur mesinnya lebih superior dibanding ymjet fi SGT. Kemaren sempet kejar2an sama mio M3, kagak ngejar sama sekali. Padahal gas udah mentok, jarum speedo udah ke 100, si mio masih kuat narik terus. :capedes tapi kalo tes on the road,
Soul GT 125 Bluecore https://motoupdate1.files.wordpress.com/2015/01/soulgt-125-blue-core-sket-9.jpg ah kurang suka ane lebih suka sgt biasa, keren simple.
Ada dua versi emboss dan non emboss, sekrang ada lagi versi RRGS, atau RRGS=emboss ??? ... hehehe. kayaknya semua bikinan pabrik tangerang deh .... ciledug tuh. yg pasti ketiga versi belum ada tes resmi dari media otomotif, ada peningkatan performa jika dibanding knalpot ORI. beda dg pabrikan kaya
Kalo ga salah kemarin ane ganti sekitar 120an tapi diluar ongkos ya. Iya gan mangkoknya emang keliatan masih bagus, tapi kampasnya tetep kemakan engga rata. Setelah konsul sama mekaniknya akhirna coba ganti mangkok & kampasnya cuman diamplas aja. Masalah geter langsung beres. :malus soalnya an
Pake mangkok stdnya beli di beres. Justru jangan ganti kampas koplingnya dulu gan. Mendingan ganti mangkoknya dulu. Kalo mangkoknya masih engga rata, ntar kampas kopling yang baru juga ikut ga rata. mngkok berapa harganya gan? tapi kalo di perhatiin mangkok saya masih bagus gan
btw ane mau nanya lagi nih, kira2 bisa ngga ya velg satria fu di pasang di soljiti? soalnya ane ada liat tuh soljiti temen ane kemaren dipasangin velg 17 :bingungs velg palang ? atau velg jari2 ? kalo palang ya ga bisa gan. terutama yg belakang. ada ko gan yang jual velg r17 tapi model palang buat
Kemaren ane juga geter. Ganti mangkok kopling sama amplas dikit kampasnya. Masalah geter langsung beres. :malus Kalo ganti kampas kopling bisa sekitar 200-300rban. Mending dipantek aja gan. pake mangkok apa? ane udah berapa kalo tuh ngehamplas kampasnya tapi ujungnya gitu terus, di sini mah ga ada
pakai yss tabung atas gan , atau engga tabung selang .. :p nah bener nih kata bro ini .. semua enak dan empuk kok tapi daya tahan aja tapi ini bisa di akalin asalkan perawatannya baik dan benar .. :malus yss g+2 tuh keren modelnya empuk lagi, kalo yg murah tuh biasanya si warna cepet pudar atau