Denger2 vbelt tdr khusus untuk puli yang udah ubah derajat jadi 13.5. Kan tdr juga ada keluarin cvt set. Mungkin menyesuaikan dengan spek cvt setnya. http://s.kaskus.id/images/2015/04/22/6689595_201504221110530840.png diatas jawaban dari akun twttr resmi tdr gan, ane nanyain sesuai dengan quote a
Oh gitu bang,thanks infonya,kalo mesin standar make knalpot bobokan bisa mber mber ga yaa ? :bingungs itu mah efek dari knalpot nya bukan mesinnya, kalo yang jago boboknya bisa bagus tuh mbermbernya hahaha
Kan bawaannya justru kasar. Justru porting polish itu ngehalusin bagian kulit jeruknya. Ada juga yang sampe dikalibrasi ulang mesinnya. Diukur satu2 sampe presisi biar balance. Efeknya tenaga minimal naik 5% + ga akan adalagi gejala los kompresi. Ganti TB xeon kalo mesin std ga guna gan. Secara dia
Hehe, tapi kan khasiatnya lebih mantab & murah dibanding beli cvt set paketan. :malus Kalo boreup ane ga berani dulu deh. Untuk urusan mesin ane mentok2 paling cuma mau porting polish aja. Sementara cuma optimalisasiin bagian cvt dulu. Besok2 baru mau coba lepas koin di TB. ane pernah baca, k
Itu cuma modifikasi dari secondary sliding sheave std gan. Alurnya dibuat lurus supaya tarikan padat berisi dari bawah sampai atas. Pinnya juga dibuat ber-roller kayak matic tetangga & bluecore series supaya lebih awet & ga gampang coak kalo sering tarik gas spontan. Efeknya akselerasi 40 ke
Semakin joss setelah pasang ini: http://s.kaskus.id/images/2015/04/16/450525_20150416081244.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/04/16/450525_20150416081257.jpg wih keren keren nih seberapa besar kah pengaruhnya?
jika buatan exedy, tuh kalo nggak salah exedy jg sbg oem utk parts kopling mobil jepang, sekaligus racing parts utk kopling mobil jepang. Alhamdulillah punya ane soul gt street, jadi yg bagus punya ya.... hehehe. baru beberapa hari diantar toko, dibawa geber habis sekitar mt haryono, bisa tembus ...
Biasanya soul gt jaman varian muscle & street tuh yang dapet cvt 1kp. gen 2 itu yaa, saya juga baru tau kalo ada part cvt 1kp hahaha bukan imitasi kan itu? :ngakak
Memang. Tapi untuk jeroan, mio j, mio gt, xride, soul gt & fino fi semua pakai 54p juga. Uniknya soul gt tertentu aja yang pake kode jeroan berbeda. Kalo ga salah yang rakitan antara bulan 6-12 taon 2013. Yang 54p buatan FCC, yang 1KP buatan exedy. Bahkan di katalog onlinenya juga semua pake 54p
Kemarin abis pesen secondary roller dari klaten. Baru tau ternyata jeroan CVT terutama secondary sliding sheave SGT 110 ada 2 jenis. Yang 1KP & 54P. Walopun sama2 untuk SGT, tapi ga bisa saling tuker karena beda bentuk, kecuali ganti 1 set sama secondary fixednya. http://s.kaskus.id/images/2015
ada lagi nih, buatan pabrik/distro terpercaya, Kawahara, modelnya mirip banget dg knalpot ORI dan tidak berisik, namun tetep standar racing (free flow) dg leher stainless steel: http://s.kaskus.id/images/2015/04/10/733480_20150410103918.jpg info jualannya..... awas banyak racun bertebaran ... hehe
Dulu sebelom rombak cvt, top speed ane mentok 97 dengan bobot rider 83kg. :malus Rombakan sebatas: - Busi iridium - Koil kawahara tci - filter ferrox - knalpot rrgs v2 - roller 8gr kawahara - per cvt 1000rpm kawahara - vpower Setelah rombak cvt belom sempet ngetes top speed lagi. wah kok jauh bgt
Bisa jadi juga gan. Kalo per sentri udah lemah, pas lepas gas proses kampas lepas dari mangkok jadi agak lama, itu juga bisa bikin mangkok jadi cepet panas. Sebaiknya sih pake punya standard aja. Jangan diganti pake yang lebih keras. malah isunya punya sgt itu teralu lembek per sentrifugal nya disa
Keentengan gan. Takut top speednya letoy. :ngakaks . kalo kata sama cukup pake 8gr aja, saya pernah malah pake 12gr, keliatan di pulley primernya bekas v-velt nya kalo 12 gr lebih besar diameternya haha.
Oh iya. Irit sih kurang lebih sama aja. Malah kampas rem depan berasa lebih cepet abis. Bawaannya mau ngegas terus. :ngakaks Beda banget sama waktu pake cvt bawaan. Tarikannya jadi alus cuma 2 hari pertama, itupun berasa tenaganya ngeloss, abis itu mulai geter lagi. Setelah diganti, sejauh ini sih
ambil abu2 :hammer: entah kenapa demen warna itu.. http://s.kaskus.id/images/2015/03/29/507773_20150329110234.JPG http://s.kaskus.id/images/2015/03/29/507773_20150329110637.JPG Btw recommend apa nih? Busi denso iridium IUF22 Bensin Pertamax/Pertamax Plus? Oli Shell Ada recommend lain? Mau dir
Belom dibawa jauh2 gan. Minggu depan ane update lagi setelah pemakaian seminggu. :Yb Kemarin abis sekitar 670 gan. agak mahal ya hahaha jadi mau sekalian boreup nih? tanggung loh cvt udah full rombak gitu mah haha
Rumah roller, pully kipas sama mangkok koplingnya baru gan. Sepatu kampasnya yang 2nd. Detail diapainnya sih rahasia dapur racikan si agan ikim. Tapi sempet ngukur kayaknya sudut pully berubah jadi 13,5. Ga sempet foto detailnya gan. Udah keburu dipasang. :Yb total biaya brp mas?
Kalo gitu yang murah dan kualitas masih terjamin cuma zeto ya. Bahkan zeto lebih murah dari shock xride. :hammers Padahal sama2 kayaba. ================================================= Akhirnya paketan dateng. Siap dieksekusi. :malus http://s.kaskus.id/images/2015/03/28/450525_20150328094717.
Maaf tanya nih...bedanya SOUL GT sama FINO apa ya?soalnya saya coba bandingin mesinnya kayaknya sama deh...mungkin para suhu bisa memberikan plus/minus dari kedua motor tersebut...thanks. basic mesin antara mio j, mio gt, soul gt, xride dan fino fi itu sama mas cuma xride punya kelebihan roller yg