ohh begitu yah gan.. intinya saya cuma mau biar ga geter2 pas akselerasi dan tarikan lebih mantap dikit.. soalnya jrg ngebut jg.. kebanyakan buat bawa brg dagangan.. hahaha.. max top speed cuma 80.. soalny rute nya cuma tanah abang-grogol.. wakakka Nih top speed std 2 walau cuma 120 tapi akselerasi
pake kampas pantek.. tp gak menjamin 100% hilang tetap akan gredek lg tp jangka waktu nya lebih lama. harus di bersihkan lg. Setubuh :thumbup: Tetap harus ada perawatan berkala
nyaris ciloko gara" cakram floating.. http://s.kaskus.id/images/2016/11/26/1398022_201611260901380231.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/11/26/1398022_201611260902200977.jpg kok bisaa copot ya?pdhl ane make nya biasaa aja,awal nya bunnyi ngik-ngik kyk kampas kotor,ane cuekin krn suaranyaa kd
iya gan. suhunya masih bertapa. blm muncul. hahaha. btw ini vario 110 esp mesin + cvt sama ya dgn beat esp? mau coba bongkar2 cvt sendiri udah bosen ngliatin mulu di bengkel. wkwkwkwk Jaman Vario 110 FI sih identik dengan Beat FI Kemungkinan besar v110 ESP juga = Beat ESP
Pengalaman ane kanvas kopling nya bermasalah. Walaupun dipantek/relining belum tentu bener itu getaran 50-60 KPJ. Saran ane ganti kanvas ganda nya. Atau kalo mau diakalin coba diganjal karet kopling nya biar agar lebih tebal, bisa juga ditipisin agak kecil dari orinya. Dicoba aja dulu mana yang ...
Ada gitu ya punya suJuki 14gr... Mending coba LHK 13gr. Coba bawa ke bengkel yg rekomended selain ahass... Tuh bro Dhekaz sdh ksh sedikit solusi....ikutin aja....coba hubungi agan yowisbenla, dia pasti mau bantu spy meminimalisir problem di motor anda, bro....:shakehand2 Baru 5 bln, sdh ganti
om bisa kasih racun gak buat ningkatin akselerasi tp top speed gak terganggu. motor ane vario 150...( ban depan 90/80 belakang 100/80 ) mohon masukan para suhu disini. maaf ane newbie:D :D :D Ganti ban depan 80/80, belakang 90/80. Pasti akselerasi meningkat :ngakak
Mangkok AHM, punya Vario juga (modif), gan....?? Itu kalo akibat gesekan ama kanvas cvt, warna magkoknya bisa jd berubah jd warna ungu ya akibat panas (krn mangkok cvt ori ane warnanya kyk gitu. Ungu) sama gan. agak2 ungu punya ane yang Ori. wuhuuuu racun CVT laagi selain KTC, Kawahara Biasa gar
Mangkok nya ngeri gan hehehe Jadi tambah enteng berapa gram itu dari yang ori? lebih ringan ±60 s/d 70 gr Mangkoknya merk apaan tuh, gan Yow..._? merk AHM :D
Standard aja om motor buat nguli bukan motor balap hehehe *roller LHK 14gr, kanvas ganda relining plus mangkok kek gini Bekasi nya mana gan? Ane ada bengkel komunitas :)
Wuiiih spek V150 apa aja gan Yowisbenla.... Tuh lagi ngomongin shock ktc 330mm 33xclick. Yang ditanyain spek apa? Roda? CVT? :D
yohohoho gasssss tapi emang lebih stiff dibanding ori n yss dtg. hahaha tapi so far enak :) worthed sama harganya. :p Cobain shock ane gan :siul http://s.kaskus.id/images/2016/11/15/1851279_201611150845500191.jpg
Bisikin nocannya donk agan. Biar bisa ane koordinir kopdar. Hehe Pagi ini ane main ke bengkelnya agan Harel1. Racunnya parah deh... jdi kepengen tapi apa daya kantong tidak mengizinkan haha Justru ane mau minta nomor ente gan. Racunnya pasti ajib nih :kagets
Selamat sore agan2 various sekalian, Mau kasih review kampas pantekan niih.. Hhehe Mungkin udah banyak review ttg kampas pantekan, ane tambahin aja deh biar lebih lengkap dan lebih yakin buat agan2 yg various yg tunggangannya punya gejala gredek/gregel/ndut-ndutan di tarikan awal. Kanvas yg ane pe
1. Itu bkn kamkop nm*x, tp sepatu kamkop ori V150 diganti kanvasnya pake yg punya racing harian tp dibuat lbh panjang. Punya nm*x yg baru kmrn ada bilang di hrg 330k. Kalo ini cuma 193k (pake sepatu kamkop sendiri). 2. Tergantung bro...klo ban nya dah naik 1 atw 2 step, roller bisa jg pake 15gr, ...
Injektor scr fisik sulit dibedain lho.. ngga mungkin kapasitas mesin 125 cc doang dipakein injektor mesin 150 cc busi masih keputihan juga, terkecuali pake knalpot freeflow. Itupun juga pasti masih kemerah-merahan karena debit injektor lebih besar walaupun durasi bukaan sama, terutama pada saat b...