Nyong ngerantau nang jakarta kiyeh Ayuh kopdar kapan-kapan lah :betty :betty :betty :betty sang ketua :betty nang daerah endi njul ? wis maring taman lawang rung, suwe banget ora absen salken ngo para senior
wohh masgung penyuka turbo jg :shakehand2 hallo suhu wah ketemu di sini kemaren post trax turbo nya ya gas terus suhu heheheh, :malus
Dear para suhu, Mohon bantuanya, saya baru angkut si captiva bensin nik 2010 maklum nyesuaikan budget, ada masalah rpm saat idle naik turun dan getaran mesin terasa ke kabin, apa penyebabnya ya? Sepertinya memang ,pemilik lamanya belum service dari bulan januari, kilometer saat itu unknown, tapi sa
hmm... kalo gitu mending ambil yang 100/80-18 aja kali ya. thanks infonya gan. belum ada duitnya suhu....:( Ya 100/80 atw gak kl mau agak cungkring pake 90/80 enteng make ban segitu tpi buat nikung gak terlalu enak
Yah gak ada budget kalo buat modif velg gan. Tapi terlepas dari nungging, lebar bannya sendiri masih masuk kan di velg ori? Apa terlalu ngedonat? Terlalu nge donat
Ohh iya gan. Ketemu di pejwan. Btw ninja ane SS. Thanks infonya suhu :) sekalian nanya lagi dong agan2... ane kepincut ban FDR Sport XR Evo untuk ban belakang ninja SS ane, velg standar. tapi gak ada ukuran 110, kalo pake ukuran 120/80-18 masih OK gak ya? :beer: terlalu nungging udh pernah p
makasih gan infonya, tapi cara bedain suara desingan turbo sama yang siulan turbo bermasalah itu gimana ya? selama ini ga pernah merhatiin hehe Siulan keras sama suara kasar gan, kl yg ane perhatin dan tenaga mayan agak lemot yg saya rasain
misi gan suhu" badak, mau nanya saya 2015 ambil captiva diesel 2012 akhir, dari awal saya beli emang ga ada masalah sama mesinnya, masih halus cuma emang kalo di gaspol sampe redline keluar asep putih kehitaman gitu, itupun juga jarang ga bau dan gaterlalu hitam tapi mulai awal jan kemaren ini
ane harap sih cuma gara2 selang pernafasan kemasukan air, tapi mesti siap2 kalo beneran seal mechanical waterpumpnya yang kena kayak kata suhu xsytem. ane coba pake dulu aja sembari pesen part dan cari2 bengkel yg bagus, ngeliat olinya makin putih kagak. kalo makin putih berarti fix mesti bongkar...
Alasan nya masuk akal jga se, biar anak2 pada tumbuh normal layak nya anak kecil gak kaya di indonesia yg anak2 kecil bnyk jdi korban sinetron gak jelas
Badak diesel 2012 up udah gak pakai timing belt om tapi timing chain ganti sktr 200 rb km. Ganti filter sampai 10 jt. itu filter apa saja om? Ya 2011 FL--skrg pake chain yg sebelum FL make belt, dia gak sebutin detail selain filter nya mungkin termsk yg lain
Wadaw, jadi gitu ya gan. Terima kasih pencerahannya... Masalahnya ane di kampung kecil, gak ada beres kawak. Kalo sealnya sih bisa beli di tokoped, tapi mekanik bengkel sini bisa pasang dg bener gak ya :hammer: Yup pemasangan nya emang agak triki se asal getok ancur keramik di waterpump dalem nya,
Tapi kalo seal waterpump nya yang bocor, bukannya oli mestinya jadi putih susu baik mesin panas atau dingin ya? Kan oli udah kecampur air. Nah, di ane kok pas dingin olinya balik jadi kuning jernih lagi ya? Mohon pencerahannya gan :) Blm parah, karena kecampur nya dikit, kl ke campur dikit campura
Ok gan. Thanks sarannya. Ane coba buka tutup oli tiap ane pulang ngantor :) Sebagai info tambahan, ini foto kondisi di kaca pengintip oli saat mesin dingin vs panas. https://s.kaskus.id/images/2017/04/05/1491219_20170405105755.jpg :beer: mekanikal waterpump nya bocor itu harus ganti. dalam k
just sharing pengalaman kemaren baru angkat yg 2011 akhir, yang pasti ini mobil enak buat ngebut di tol, tapi saran sebelum membeli pastikan bawa ke bengkel resmi aja, buat cek fisik sama semua nya berhubung captiva FWD yang saya beli check mounting engine nya, check turbo nya sekalian sama chec...