Mantap gan, sdh seharusnya seperti ini kualitasnya ๐...harga juga kan main naik aja seenak mereka ...moga2 ratusan customer yg komplain di IG, twiter, facebook, juga bisa mendapatkan kualitas serupa. (tapi IG nya udah di non aktifin kolom koment nya, gak kuat mereka sama Bomb Komplaint dari ...
superdreamer wkkk, udah ga terlalu kesel si gan, masalahnya ini kan jaman terbuka, orang bisa akses informasi dari mana2, ko bisa2 nya Balifiber melalui CS mereka, bohong dan berulang ulang soal Service mereka yg jauh dibawah standard, dan harga naik pula๐., TS rifqiariefp juga udah kasih info...
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN pasal 8 ayat (1) Pelaku usaha dilarang memproduksi dan/atau memperdagangkan barang dan/atau jasa yang :: E .tidak sesuai dengan mutu, tingkatan, komposisi, proses pengolahan, gaya, mode, atau penggunaan tertentu seb...
jangan dibayar gan, ane juga gak bayar ko,..itu Provider Badut,..kita2 customer dianggap anak TK ๐, yg bisa percaya aja sama penjelasan Ngarang/Asbun mereka.. semoga kalo bangkrut gak ada PHK masal deh, lagi jaman Covid gini
Setuju, mending yang Resmi dan pasti2 aja, Tapi kalau gara2 aturan ini, yg ponsel Resmi makin mahal dan menaikan harga, Semoga semua toko2 Resmi Bangkrut dan tidak bisa berjualan lagi, amin
Betul, FM ada itikad baik kasih kompensasi, dan ada pemberitahuan gangguan,..Lah Bali Fiber, orang lagi gangguan malah disuruh Upgrade, kan Peak ๐, gak pejabatnya gak call center nya, mungkin sama2 Oon kali ya.. ane udh mention beberapa provider2 besar di dunia via twiter, buat ramein aja sek...
kapok ane juga, untung nya udah ane brentiin, cape komplain mulu:think: , gak ada Tanda tanda perbaikan....ane Stop dan gak Bersedia bayar tagihan juga,..akhirnya abis nelp CS, langsung di proses putus.. back to indihome d
Server Japan Server Singapore Server lokal Paket 25 Mbps. Selama 1 tahun langganan, komplain kira2 5 kali karena gangguan speed down. Biaya langganan 265 ribu baru naik bulan ini, bulan sebelum sebelumnya 240 ribu. Lumayan lah dibanding indihome dan FM (pernah langganan keduanya) Demikian da...
Gan, Provider kalo blacklist cuma ke Internal aja ya? ane gak ada niatan sama sekali ni buat bayar balifiber, keenakan bangat mereka, komplain seolah olah dianggap mainan... dulu awal komplain, mereka Ber Alibi karna ada WORK FROM HOME dan bawa bawa Korona, nyatanya memang manajemenya udah ambura...
Disuruh upgrade cuy , krna trafic wkwkwkw kocak ish Itu ada yg Post, Upgrade juga dapetnya jauh dibawah normal๐ , dan yg penting tentunya, PING tetep jeblok,..Bye2 Game FPS kalo bgini critanya.. Ramaikan saja gan #jangan bayar tagihan balifiber Tapi dipikir pikir, ini sesuai Slogannya Balifibe...
Ping berapa gan? Jam segini ni, Sebelas siang, ane dapat Ping 260,..Di CS GO ude pasti Skip2, PUBG apalagi..Speed dapat 0,9 sd 3 Mbps
Maen CS Go lagi, Ping 280, walhasil metong mulu karna frame skip..apa si penyebab manajemen Balifiber jadi amburadul gini
sebenernya ane pertimbangin opsi ini juga si gan, brenti sementara...nanti liat dulu d, soalnya prediksi ane, paket 5 sd 10mb bakal terus jadi anak tiri, sekarang aja jam 8 malem ping masih ratusan, DL masih 0 sd 1 mb, jadi inget dulu firstmedia,. ditawarin promo upgrade ane tolak, tiba2 ada pengha
handikawirawan sebenernya ane pertimbangin opsi ini juga si gan, brenti sementara...nanti liat dulu d, soalnya prediksi ane, paket 5 sd 10mb bakal terus jadi anak tiri, jadi inget dulu firstmedia,. ditawarin promo upgrade ane tolak, tiba2 ada penghapusan produk untuk speed tertentu, jadi mau ga mau
Gan mau nanya nh ente berenti sementara ngelapornya kmna ya? Sama nh udh 2mingguan koneksi parah bgt.. Oia gan klo kita gamau lanjut kena pinalty gk si? Jangan Mau bayar Pinalty gan kalo ente gak dapet hak Ente,...Ane aja ngajuin Kompensasi Bulan ini buat tagihannya,.,...Cape n Kasian juga seben
Minta buat laporan case gan, untuk dispensasi tagihan.., kalau sampe ga dikasih, jgn dibayar gan...lanjutin attack sosmed nya aja Na bener ni gan, minta kompensasi tagihan di bulan berikut, makin banyak yg minta kompensasi, makin bagus, jadi mereka ga bisa semena mena.. Dan kalau amit2 ga di ac...
Ane juga uda omel2lin Cs nya gan...kayanya mereka bikin layanan CS Balifiber buat lucu2an aja d, baru kali ini komplain , sdh 5 hari jeblok, tapi ga ada penyelesaian..celaka nya, koneksi ane dipantau normal info dari CS nya, kan dableg: gila: Terus ada miss informasi juga sama CS nya.. Waktu ane ...