kalo di asuransiin bukannya harus dilihat isinya sama petugas nya ya gan? ane pernah kirim jam tangan ke palembang/jambi/lampung (ane lupa). Dari rumah udah ane bungkus rapih, eh karena mau di asuransiin, jadi di bongkar lagi ama petugas nya untuk di cek fisik barangnya. Dan setau ane kalo di asur
salah ini..klo kirim hape jne biasanya jelas gan, dibuka dulu, diperiksa kelengkapan(baterai/charger,kabel,mmc dll), bahkan imei ponsel dicatat...terakhir pasti ditawarkan asuransi dan packing kayu...(pengalaman dan prosedur standar kirim brg elektronik)..CMIIW nahini gan...masalahnya itu kyk a
Susah gan kalo agan gak ngerinci jumlah barangnya, karena ane kalo tiap ngirim hape pasti dicek dulu berdasarkan jumlah dan serial number / imei dari hape tersebut, walaupun hp itu hape bekas nah itulah gan...kenapa ane nulis bbrp poin diatas...biar gimanapun jg kita customer..& harusnya pihak
emang iya gan...ni masi ane usut terus kok gan...makasi jg atas smua masukan2nya.. btw, ane mau nulis bbrp poin aja niy 1.JNE itu kan perusahaan gede...nah harusnya mereka kan bisa memberi kenyamanan pada para customer betul ga?! itu termasuk info barang paket yg di asuransikan dll, bukan malah c...
mumpung paket agan di asuransikan mending lngsung cpetan datengin tuh JNE tmpt agan ngirim, bkin laporan. tndkan slnjutnya ade agan ato nyokap agan datengin JNE tmpt paket dateng, mnta pnjelasan,tnggung jwb dan mnta jdwal/data diri krywan JNE yg Bag. gudang dan Kurir yg anter tuh paket, mnurut a
lah biasanya kl diasuransikan tu dibuka packingannya didepan petugas jne kan ? surat asuransi jg psti ada nmr imei nya :bingung nah itulah gan...selama ini ane ga pernah dapet prosedur begitu, org jNE jg ga pernah saranin gt ato isi form BPIK, soal yg gini2 ane justru tau dari agan sama info2 smnjk
ente ngirim barang sensitif,berharga dll yg resiko ilangnya termasuk paling rawan ya ente harus jujur n satu2 nya kesalahan jne disini yg ane liat, pada saat kiriman ente di proses ,mereka ga bongkar kiriman agan n nulis 1 form namanya bpik, bpik itu Bukti Pemeriksaan Isi Kiriman dari ujung rambut
Menurut ane itu oknum JNE yg di jakarta gan' karena mereka lbh berpotensi tau klu tu paket isinya lebih dari satu unit! saran saya sih lapor ke JNE pusat, nanti pasti managernya yg urus dan akan diselidiki siapa yg berpotensi, dan bertanggung jawab (mereka punya record jam dan pengirim gan) udah la
Di packing kayu gak gan? Atau hanya di asuransikan saja? Kl cuman di asuransiin aja tanpa di periksa agen jnenya pas agan kasih mah itu udh biasa permainan mereka gan. Ane pernah gan soalnya. Gak di packing kayu,n gak di periksa isinya hanya di asuransikan saja. Alhasil hilang deh isinya. Dan pas c
iya dari segi bukti2 siy jujur...posisi ane emang kurang kuat, tp ini udah bukan perkara bisa di ganti penuh ato ngga krn emg dr segi bukti2 yg lemah..tp ane pengen tau sampe di mana JNE mau menanggapi hal2 kek gini, tggung jawab mrk bakal sampe mana...biar gimanapun mrk itu kan jual jasa..ya udah
ane bantu share aja yah gan.... dulu ane pernah ngalamin kaya agan.... Jual BB 5 unit yg diterima disana cuman 3 unit ...... untung nya ane asuransiin....nah waktu di asuransiin ane bilang ada 5 unit BB no imei ane sebutin smua.... waktu itu petugas jne juga ngak sempet bongkar untuk ngecek.....bi
skrg siy prosedur udah ane jalanin, tinggal tggu feedback baiknya aja...mgkn gw lebih paham klo misal paket ilang krn celaka, ato kena musibah alam...tp ini dicari kesempatan trus di maling...bener2 kurang ajar, ga mikir apa itu bukan buat dia, kok malah di utak utik...
salah ente juga gan. kenapa gak kasih keterangan paketnya. salah gmn gan?! klo itu kan harusnya bgitu gw bilang isinya hp & diasuransi dia tuh sbg cs otomatis donk kasi SOP k gw, bukan gw yg minta...gw kan ga tau klo ada acr di bongkar2 lgpula klo pengecekan harusnya ttp dgn seijin gw donk, klo
lapor kerusakan paket udah dibongkar,dan lakban udah diganti gan,itu bisa jadi bukti:malus iya gan...udah paketnya banyak ganjilnya, itu dah di jadiin bukti jg kok, sama adek ane di Sby, jd kita ngurusnya 2 arah gt Sby ma Jkt
setau ane klo barang elektronik atau hp dihitungnya /unit begitu jg asuransinya...jd biar agan kirim dlm 1kardus tp isi 2unit hp ya harus disebutkan 2unit utk menghindari kejadian yg tidak diinginkan seperti yg agan alami..klo didpn kt udh bilang 2unit kan lbh mudah klaim asuransinya klo smpe keh...
siape yg bilang gw ga pake asuransi?! gw pake asuransi...cuma gw kirim barangnya ilang setengah...1 paket isi 2 ilang 1...& udah lg diurus sekarang, & buat yg dah komeng ane makasi banyak krn jd dapet info & saran ...jd sekali lg gw jelasin, gw itu ga pernah tau klo pake asuransi itu pak
ketika agan kirim hp, bukannya disuruh isi formulir dimana harus isi tipe dan warna hp, berikut s/n ma imei nya? kan bs dicek dari situ. terus jg harusnya asuransi gan. kalo misalnya tuh formulir agan ga isi..yah apa boleh buat..ga bs ngp2in lagi ngga gan...daridulu kirim yah cuma kirim aja ga pak
hwaduh agan2 smua...makasi perhatiannya yah....makasi juga masukannya memang dalam kasus ini ane ceroboh...mungkin ane jg "naif" banget karena selama ini pake asuransi ato ngga jg ga pernah di bongkar di kantor JNE pas pengiriman...& aman2 aja ane jg jadi baru tau klo pake asuransi itu ...
laporin ke suara pembaca aj gan tau linknya yg tokcer ga gan?...saya mau infoin aja buat pembaca sama calon pengirim2 lain & biar pihak JNE tau jg klo gara2 oknum bgini nama mereka jg bisa jd jelek