yak, dari pen'jual ke konsumen, donk.. khan konsumen ber'hak me'milih toko/pen'jual.. :D Ngapa'in ente ngotot milih toko/pen'jual nakal, apa sudah gak ada toko yang ber'jual'an dgn std baik ? jiahh gan,,, ane servicenya ke vancare alias service center resmi ADVAN, belinya di toko toko hp di plaza
Laen lubuk laen belalang, :) Pegimane bisa di'jerat UU per'lindung'an konsumen ? :p Lha wong komunikasi'nya ajah beda tuju'an dari angan2 ente.. Komunikasi dari mana kemana maksudnya yg beda gan?
advan jelek ya gan beli yg pasti2 aja merk nya Sssttttt....gan Menurut ane sih kualitasnya udah mumpuni banget karena harganya bersaing banget..disini yang jelek mungkin SDM nya aja yg tidak mau melayani dan bekerja dengan jujur ya kali ya..
Kemaren ortu nanya samsung di plaza millenium, disarankan advance, cuma dgr sc advance medan ga beres, untung ga beli Saran saya sih ketika beli unitnya di plaza plaza , cek langsung ditempat lebih lama 1-2jam dan minta garansi ganti unit dari toko dalam tempo 1x24 jam misalnya.
UU 8 tahun 1999 itu tentang perlindungan konsumen ketika membeli barang elektronik gan, Disitu kita sebagai konsumen dinaungi payung hukum agar ketika membeli barang elektronik tidak dirugikan. Tapi bagaimana utk menerapkannya, saya jg bingung, masa iya saya sewa pengacara gara gara Rupiah 1,100...
Horas gan ! Thanks udah nyimak.. Nah kalaupun sparepart tidak tersedia di Medan, akankah makan waktu 3 bulan utk pengirimanya? Dan kalaupun sudah dikirim, apakah yg dikirim adalah mesin yg tetap rusak? Gak logis banget kan, artinya ane kena zonk sama SC medan
Saya pun bingung gan, info nya katanya sudah diganti fleksibel nya tapi tetep ngulah. Trims sudah nyimak ya
Salam kenal om wllmstvn.... wah...lumayan jg tuh masalah kebonya om. Klo boleh kasi rekomen, kita para angoner kebo di medan punya mekanik spesialis blazer namanya om suratmin (081263765354, bengkel di daerah tembung tp bisa storing jg ke lokasi pasien) dan om wito (081287781733, bengkel di daerah
Iac ya om case terburuknya gimana ya pak om misalmya iac sudah dibersihin tp masih ngulah?apakah ganti?bila ganti budget yg disediain berapaan y? thx b4 om wangsitnya.. cendol meluncurrrr
hallo agan agan lagi insomnia iseng mampir ke thread, sekalian update jajanan blazer beberapa waktu lalu ganti ac full set dirombak menggunakan merk sanden http://s.kaskus.id/images/2015/03/22/1676695_20150322015313.png kalau terasa harganya masuk akal, bengkel nya ada di alamat jalan guru pat
Ane dulu ganti kompresor ke Sanden +bracket, ganti ekspansi, servis radiator, servis piping (ga diganti), sama isi freon, abis 3 juta. Kemahalan ga ya? kalau ane juga ganti evaporatrnya kayaknya wajar yah gan harganya. kayaknya kok menyayat hati dan dompet banget yah hiks.... bini merepet merepe
kalo posisi om di jakarta coba kontek ke https://www.facebook.com/bayu.ac.7?fref=ts aku anak medan pulak ini bang :D
datang kembali meminta pencerahan dari sesepuh semua blazer ane lagi masuk bengkel nih karena ac gak dingin baru masuk 1 tempat harus bongkar ac dulu untuk cek kebocoran nunggu 2jam lebih semua selesai dibongkar ,dipanggilah ane menghadap ke ruang kantor si empunya bengkel jrengg...jrengg jrengg
Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H bagi yang merayakan... Mari Kita BerDoa Akhir Tahun & BerDoa Awal Tahun. Moga Di Tahun Baru Islam Ini Hidup Kita Makin Barokah, Makin Sukses & Selalu Selamat Dunia Akhirat.
iya, dulu biasa ke sana pagi2 pas baru buka malahan.. kalo nyantai mah tinggalin aja lumayan sambil ngobrol dan liat2 suka ada pelanggan yg sekedar mampir ngobrol or minta cek mobilnya. Kalo lagi riweuh suka ditinggal ngantor pake angkot, ntar ngabur kantor ba'da ashar sambil ngambil oplet.. taun l
Jangan pake kata kemungkinan om, nanti sudah diganti tau2 bukan fuel pump sumber masalahnya. Biasanya kalo fuelpump mo mati ada bunyi berdengung kayak tawon di area deket tutup bensin. Coba kontak id fesbuk abdel elektro, dia orang medan kota sudah lama pegang kebo. setuju bnget gan, makanya saya